oleh

Pencuri Steger di Balai Kampung Ditangkap

radarlampung.co.id – Enam steger mengantar Julianto Darmaja (19), warga Kampung Terbanggibesar, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah ke balik terali besi. Pemuda yang masuk daftar pencarian orang Polsek Terbanggibesar itu diamankan, Jumat (5/7).

Kapolsek Terbanggibesar Kompol Donny Hendri Dunand mewakili Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma Jemy menyatakan, Julianto ditangkap berdasar laporan Kepala Kampung Terbanggibesar Haidir (44). Ini terkait hilangnya  enam steger besi letter U di balai kampung.

“Enam steger di Balai Kampung Terbanggibesar senilai Rp4.370.000 hilang, Sabtu (20/10/2018). Ini diketahui kepala kampung setelah ditelepon tukang yang sedang bekerja di balai kampung,” kata Donny, Sabtu (6/7).

Pencurian ini, kata Donny, tidak dilakukan tersangka Julianto seorang diri. “Nggak sendirian. Dengan temannya Andrean Afrizal yang sudah tertangkap terlebih dahulu pada 12 November 2018,” ujarnya.

Dilanjutkan, sebelum ditangkap, pihaknya mendapat informasi Julianto berada di depan Balai Kampung Terbanggibesar. “Kita dapat info tersangka ada di depan balai kampung. Kita langsung bergerak untuk menangkap. Meski sempat melarikan diri, yang bersangkutan berhasil diamankan,” sebut dia. (sya/ais)

Komentar

Rekomendasi