oleh

Ada yang Kenal? Remaja Wanita Asal Lampung Tertabrak Kereta di Lemah Abang

RADARLAMPUNG.CO.ID – Seorang remaja wanita bernama Yuni Fitriana, ditemukan tewas di perlintasan kereta api Lemah Abang, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (7/7) pagi. Menurut informasi yang terhimpun, remaja asal Lampung tersebut meninggal setelah tertabrak kereta api Kertajaya yang sedang melintas di lokasi tersebut.

Kabar peristiwa tersebut dibenarkan Kapolsek Cikarang Utara Kompol Sujono. Menurutnya, remaja ini tertabrak saat menyebrang di perlintasan kereta api Lemah Abang.

Saat itu, Sujono menjelaskan, ada dua kereta yang melintas, dari arah barat dan timur. Kemungkinan besar, korban tidak tahu bahwa akan ada dua kereta yang mau melintas, sehingga saat kereta dari timur melintas, korban langsung menyebrang.

Melihat korban menyebrang, kata Sujono, orang yang berada tidak jauh dari lokasi tersebut, sempat meneriaki korban: awas ada kereta, awas ada kereta. Namun, saat itu korban tetap menyebrang sambil menelpon, yang diduga menjadi penyebab tidak mendengar teriakan orang sekitarnya.

“Korban ini mau menyebrang sambil menelpon, tidak tahu mau kemana. Yang jelas saat itu ada dua kereta yang melintas, dari arah barat dan arah timur,” ujar Sujono seperti dikabarkan wartawan Radar Bekasi kepada radarlampung.co.id, usai membawa korban ke RSUD Cibitung.

Akibat kejadian tersebut, Sujono mengungkapkan, kondisi korban sangat mengenaskan. Korban mengalami kepala pecah, sobek di bagian perut, dan kaki kiri patah. “Korban ini terpental sekitar 25 meter setelah tertabrak kereta,” ucapnya.

Menurutnya, sampai saat ini pihaknya belum mengetahui korban ini mau ke mana, termasuk tempat tinggal korban di Cikarang yang belum diketahui. “Kita juga sedang mencoba mencari tahu teman korban, maupun saudara korban, sekarang korban ada di RSUD Cibitung,” jelasnya.

Komentar

Rekomendasi