oleh

Bangga ! STKIP Muhammadiyah Beri Penghargaan untuk Mahasiswi Ini

radarlampung.co.id-STKIP Muhammadiyah Pringsewu memberikan penghargaan kepada Dika Artha Putri, salah satu Mahasiswi semester 2 Pendidikan Matematika. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kaprodi Dra. Noerhasmalina, M.Pd.

“Kami bangga dengan berbagai capaian prestasi yang telah diraih Dika di berbagai ajang kejuaraan,” jelasnya didampingi Humas STKIP Muhammadiyah Pringsewu Eko Suncaka, Minggu (7/7).

Berbagai prestasi yang dicatatkan menurutnya  tidak hanya prestasi individu untuk Dika. Diantaranya Juara 2 Duta Genre Putri PIK R GETAR STKIP Muhammadiyah Pringsewu Lampung tahun 2019, Juara Harapan 1 Duta Genre Putri Kabupaten Pringsewu Tahun 2019, Juara harapan 1 Pop Solo Lampung pada Festival Bambu Seribu Kabupaten Pringsewu Tahun 2019, hingga Juara harapan 2 Duta Genre Putri Provinsi Lampung Tahun 2019.

Yang lebih membanggakan, sebut Noerhasmalina, berbagai prestasi dicatatkan Dika di luar bidang akademik yang ditempuh.Bahkan prestasi ini diraih ketika dia baru semester 2. “Ini luar biasa tetap di pertahankan bahkan di tingkatkan,” pesannya.

Sekretaris Prodi Pendidikan Matematika, Rahman Cahyadi, S.Pd., M.Si, mengatakan  berbagai prestasi dicatatkan Dika tidak hanya skala lokal.  “Kedepannya akan kita dorong dan bina untuk terus lanjut tingkat nasional, regional, juga internasional,” tambahnya. (sag/wdi)

Komentar

Rekomendasi