oleh

Jalan ke Pantai Harapan Rusak, Ini Permintaan Warga ke Pemkab Tanggamus

radarlampung.co.id- Warga Pekon Talagening, Kecamatan Kota Agung Barat mengharapkan perbaikan ruas jalan lingkungan di pekon setempat. Pasalnya, kondisi jalan lingkungan yang ada saat ini masih berupa onderlagh dan sudah rusak. Kondisi ini membuat aktivitas warga terganggu.

“Ya, jalanya sekarang kondisinya begini mas, tambah rusak, karena sudah lebih dari 3 tahun nggak dibenerin,” keluh Iwan, salah seorang warga setempat, Minggu (7/7).

Padahal, ruas jalan tersebut merupakan akses vital bagi warga. Selain jalur urat nadi perekonomian warga, jalan tersebut juga merupakan satu-satunya akses untuk menuju Pantai Harapan di Pekon Talagening.

“Kalau mau ke pantai kan memang lewat jalan ini, tapi sekarang karena jalanya rusak jadi pengunjungnya berkurang,” Imbuhnya.

Apriyadi, warga lainya menambahkan, sedikitnya ada 2 kilometer kondisi jalan lingkungan di Pekon Talagening yang kondisinya mulai rusak dan sulit untuk dilewati. Kerusakan jalan itu kata dia, selain menganggu mobilitas juga bisa menghambat laju perekonomian warga dipekon setempat.

“Untuk itu, kami ber berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus agar dapat memperbaiki atau meningkatkan pembangunan di ruas jalan ini, supaya akses warga bisa lebih lancar dan perekonomian nya juga bisa lebih meningkat,” ungkapnya. (ehl/uji/rnn/wdi)

Komentar

Rekomendasi