oleh

Jenazah Wanita Tertabrak Kereta Dibawa Pulang ke Tuba

radarlampung.co.id-Yuni Fitriana (22), warga desa Batu Ampar Gedung Aji, Tulangbawang tewas tertabrak kereta di perlintasan kereta api Lemah Abang Bekasi, Jawa Barat, Minggu (7/7) pagi. Dia tertabrak kereta Kertajaya jurusan pasar Turi yang tengah melintas. Yuni terpental sejauh 25 meter.

Kepala Kampung (Kakam) Batu Ampar Hendi Apriyadi menyatakan, pihak Polsek Gedung Aji memberi tahu dirinya. Menurutnya, jenazah Yuni Minggu malam (7/7) telah dibawa pulang menuju rumah duka di Desa Batu Ampar. Sang kakak yang bekerja di Cikarang, Bekasi turut mengiringi kepulangan jenazah Yuni.

Menurut Hendi, Yuni tertabrak saat akan menuju ke tempat kerjanya sekitar pukul 08.00 WIB. Dirinya memperkirakan Yuni bekerja di sebuah pabrik diwilayah Bekasi. “Almarhum mungkin tidak tau kalau bakal ada dua kereta yang lewat di perlintasan, dia sudah lolos dari kereta pertama yang menuju ke Jawa. Tapi tertabrak kereta kedua,” jelasnya kepada wartawan Minggu (7/7) malam.

Hendi menuturkan, sang ibu sempat pingsan saat mendapat kabar anaknya tewas tertabrak kereta api.  “Tadi dengar langsung pingsan. Keluarga masih shock karena tidak menduga peristiwa ini,” ungkapnya.

Hendi mengungkapkan, pihak keluarga juga telah menggelar tahlilan sambil menunggu kedatangan korban. “Rencana sampai sini akan langsung dikebumikan oleh keluarga. Karena kasihan jenazah nya sudah dari pagi.  “Pihak perusahaan infonya juga membantu pemulangan korban dengan membantu Ambulansnya,” tandasnya.(nal/wdi)

Komentar

Rekomendasi