oleh

Kakek Bejat Cabuli 12 Anak, Iming-imingnya Uang Rp2 Ribu

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kepolisian sektor Telukbetung Selatan (TBS) mendalami dugaan pencabulan yang dilakukan kakek HS (71), terhadap 12 bocah di wilayah Telukbetung Selatan, Bandarlampung.

Kapolsek TbS Kompol Yana mengatakan, pihaknya menangkap pelaku Sabtu (6/7) pukul 11.30 WIB  di kediamanya.

“Iya benar, sudah kita amankan berdasarkan laporan warga dan sekarang masih kita lidik dan pengembangan,” katanya, Minggu (7/7).

Sementara itu, dikatakan Sukar (59), warga sekitar, laporan warga bermula saat anak-anak kecil di sekitar rumahnya mengeluh kesakitan saat buang air kecil.

“Iya cucu saya N (6) juga jadi korbannya, katanya nek kok sakit ya waktu pipis, ya saya ga nyambung kalau cucu saya katanya ditusuk gitu,” ungkapnya.

Sementara, Roh (35), warga lainnya, juga mengaku mengetahui kakek yang berprofesi sebagai dukun itu telah melakukan perbuatan bejatnya kepada anaknya R (5) dan anak lainnya.

“Tahun lalu ada empat anak, tahun ini delapan anak, jadi emang bukan kali ini saja,” ujarnya.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa dirinya bersama orang tua lainya sedang melakukan visum guna melengkapi laporan yang ada.

“Sekarang masih visum, anak-anak sering main di ke rumahnya karena dia punya cucu juga. Terus anak saya bilang kemaluannya abis dimainin dibawa ke dalam rumahnya kalau nangis dikasih uang dua ribu,” terangnya.

Dirinya berharap agar pihak kepolisian bisa menghukum pria tersebut dengan hukuman seberat-beratnya.

“Maunya dihukum berat, biar jera gak ada korban-korban berikutnya. Kasian anak-anak trauma pasti,” tandanya. (mel/sur)

Komentar

Rekomendasi