oleh

SKLers One Time Racing Team Raih 2 Trophy Drag Race Seri I Lampung 2019

RADARLAMPUNG.CO.ID – SKLers One Time Racing Team dari DGCI Chapter Siger Kencana kembali menunjukkan eksistensinya.

Ya, pada gelaran kejuaraan Drag Bike dan Drag Race Seri I Lampung 2019, di sirkuit non permanen Kabupaten Pringsewu, Sabtu (6/7), SKLers One Time Racing Team tidak ketinggalan untuk meramaikan even tahunan yang diselenggarakan IMI Provinsi Lampung tersebut.

Dalam event tersebut, SKLers One Time Racing Team menurunkan empat ricer terbaiknya. Masing-masing, Enno yang turun di kelas Bracket 13”, Demmy (Bracket 12” Point), Dicka (Bracket 12.5”), dan Lady Riser Tante Mytha (Bracket 11.5”).

Mengulang sukses tahun sebelumnya, SKLers One Time Racing Team pada kejuaraan ini kembali memperoleh hasil membanggakan, dengan raihan dua trophy. Keduanya adalah Demmy yang merebut Juara I Bracket 12” point dan Enno Juara II Bracket 13”.

Emil Aprillo selaku VPC DGCI Siger Kencana Lampung memberikan apresiasi tinggi. Opa Papo -sapaan akrabnya- turut memberikan ucapan selamat serta rasa bangganya terhadap prestasi yang berhasil diraih SKLers One Time Racing Team.

“Raihan dua trophy kejuaraan kali ini menambah koleksi dan prestasi para member DGCI Siger Lampung, yang hingga saat ini alhamdulilah telah berjumlah 30 trophy dari ajang kejuaraan Drag Race dan Lomba Kontes Modifikasi Mobil. Harapan di masa yang akan datang DGCI Siger Kencana Lampung tetap selalu eksis dan berprestasi,” ujarnya dalam rilis yang diterima radarlampung.co.id. (rls/sur)

Komentar

Rekomendasi