Sports Atlet Kurash Lampung Dipanggil Bela Indonesia di Sea Games 2019

Atlet Kurash Lampung Dipanggil Bela Indonesia di Sea Games 2019

Suwarli (dua dari kiri) atlet Kurash Lampung yang meraih medali emas di Kejurnas Kurash 29-30 Juli di GOR Bima Sakti. FOTO KONI LAMPUNG FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah berhasil menyabet satu medali emas, atlet Kurash Lampung Suwarli dipanggil untuk mengikuti Pelatihan Nasional (Pelatnas) oleh Pengurus Besar Federasi Kurash Indonesia (PB Ferkushi).

Sebelumnya di ajang kejuaraan nasional (Kejurnas) di GOR Bima Sakti Jakarta Timur, 29-30 Juni lalu, Lampung bertengger di peringkat kedua dengan menyabet satu emas dan empat perak. Posisi Lampung di Kejurnas pertama berada di bawah Timnas Kurash Sea Games Indonesia 2019 yang meraih 8 medali emas 2 perak dan 2 perunggu.

Suwarli akan ikut Pelatnas untuk persiapan Sea Games 2019 di Manila Filipina pada 30 November mendatang. Dia diproyeksikan turun di kelas +90 kilogram.

Ditemui Radarlampung.co.id di Sekretariat Koni Lampung, Senin (8/7) siang, Suwarli mengaku senang diundang mengikuti pelatnas. “Senang bisa bela Indonesia di Sea Games 2019,” kata Suwarli.

Nantinya Suwarli akan ikut pelatnas selama empat bulan yang dipusatkan di Ciloto, Bogor, Jawa Barat dan berangkat pada (15/7) mendatang. Suwarli ikut pelatnas bersama 10 atlet lain yang diproyeksi membela timnas sea games 2019 mendatang. (nca/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini