oleh

Hadirkan 43 Tenant, Asian Food Festival juga Tebar Voucher Go-Pay

Radarlampung.co.id – Gelaran Elephant Park Asian Food Festival telah dimulai. Mengusung tema “Vacation with Asian Food”, festival makanan se-Asia yang siap menggugah selera masyarakat Lampung tersebut berlangsung di Taman Gajah Enggal, Bandarlampung, tanggal 8-16 Juli 2019.

Kegiatan hasil kerjasama antara Radar Lampung, Go-Jek, serta penggiat kuliner Iwan Laksamana dan Betty Juddith tersebut menghadirkan 43 tenant dengan sekitar 300 menu makanan khas Indonesia, Korea, Jepang, Thailand, dan lain-lain. Serta sekitar 100 menu minuman berbeda.

“Ini merupakan gelaran pertama hasil kolaborasi kita bersama Go-Jek dan Radar Lampung. Sebelumnya, food festival sendiri memang sudah banyak digelar di Lampung. Namun, kali ini kita ingin mencoba menyuguhkan hal yang berbeda daripada gelaran-gelaran sebelumnya,” kata Betty Juddith kepada Radarlampung.co.id, Senin (8/7).

Betty menambahkan, pada Food Festival ini pengunjung akan menemukan makanan berbeda yang disajikan pada tiap tenant. Karena, sebelum bergabung pada acara Food Festival ini, tenant-tenant yang mendaftarkan diri harus melewati proses seleksi terlebih dahulu. Bahkan, beberapa tenant yang ada dalam Food Festival ini bisa jadi ada yang belum pernah dicicipi oleh pengunjung.

“Karena target kita, inginnya masyarakat Lampung bisa lebih mengenal variasi makanan dari UMKM di Lampung. Jadi bisa mencicipi rasa lain, Karena kebanyakan masyarakat itu fanatik dengan satu rasa makanan saja,” tandasnya.

Manager Event Organizer (EO) Radar Lampung, Maria Ulfa menambahkan, pada gelaran Food Festival ini pihaknya juga ingin memberikan hal yang berbeda, dengan melakukan tahapan seleksi ketat pada tenant-tenant yang bergabung. “Jadi kita lakukan seleksi mulai dari rasa, serta varian makanan yang dijual pada tenant tersebut,” tambahnya.

Selain itu, sambung dia, Asian Food Festival juga akan memberikan give away berhadiah voucher Go-Pay masing-masing senilai Rp50 ribu untuk dua orang pemenang yang bisa dibelanjakan di event Food Festival. Give away berlaku mulai tanggal 8 sampai 10 Juli 2019, untuk informasi lebih lanjut dapat dicek melalui akun instagram @radarlampungeventorganizer. (Ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi