oleh

Herman H.N. Intruksikan Kepsek Fleksibel Dalam Sikapi Sistem Zonasi

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Bandarlampung serta Kepala Sekolah diminta dapat menerima seluruh siswa/i asal Kota Bandarlampung. Intruksi ini datang dari Wali Kota Bandarlampung Herman H.N.

Ya, setelah diumumkan hasil penerimaan siswa/i sistem zonasi, menurut Herman H.N. dirinya tetap mengusahakan siswa/i asal Kota Bandarlampung yang tidak lulus sistem zonasi dapat tetap sekolah.

“Harus kebagian semua, yang penting anak-anak harus sekolah semua. Kita tidak akan terlalu terpaku dengan sistem zonasi. Memang yang penting kita zona dulu, tapi di luar zona kita bisa atasi semua sepanjang sekolahnya masih bisa menampung,” ucapnya, Senin (8/7).

Namun orang nomor satu di Kota Tapis Berseri tersebut memberi catatan, upaya itu dilakukan khusus anak asal Bandarlampung. “Kita usahakan semua, tapi ingat itu khusus anak Bandarlampung. Kalau sampai ada yang rekayasa Kartu Keluarga tentu tidak akan bisa, karena saya punya database di Disdukcapil,” ucapnya.

“Saya sudah minta Disdik dan Kepala Sekolah harus fleksibel. Anak-anak harus sekolah semua gak ada yang gak sekolah, tapi anak Bandarlampung ya. Kalau dari luar saya gak ngerti,” ucapnya. (pip/sur) 

Komentar

Rekomendasi