oleh

Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Pringsewu KKN di Dua Kabupaten

radarlampung.co.id – Sebanyak 160 mahasiswa STKIP Muhammadiyah Pringsewu turun ke-20 desa di Tanggamus dan Lampung Tengah melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN). Untuk Tanggamus, para mahasiswa ditempatkan di Kecamatan Sumberrejo dan Gisting. Sementara di Lampung Tengah, mereka melakukan kegiatan di Kampung Kalirejo dan Sedangagung.

Mereka berasal dari lima program studi. Rinciannya, 28 mahasiswa dari program studi BK, Matematika (27 mahasiswa), Bahasa Indonesia (51 mahasiswa), Bahasa Inggris (34 mahasiswa) dan program studi PGSD sebanyak 30 mahasiswa.

Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan STKIP Muhammadiyah Pringsewu Drs. Wanawir, Am., MM., M.Pd. mewakili
Ketuanya Drs. H. Rahman, M.M., M.Pd. menyerahkan mahasiswa kepada masyarakat yang secara simbolis diterima Satf Ahli Bupati Pringsewu Drs. Zulfuad Zahari, M.M., Senin (8/7).

Baca :   Tim Putra SMP Muhammadiyah 1 Gadingrejo Juara Bertahan PBL  

Kegiatan tersebut dihadiri perwakilan Dinas Pendidikan Pringsewu, camat, kepala desa, DPL KKN, dan dosen serta karyawan STKIP Muhammadiyah Pringsewu.

“Ini sebagai salah satu bentuk pengabdian pada masyarakat. Amalkan ilmu yang telah didapat dengan tidak lupa tetap menjaga nama baik almamater,” tegas Wanawir. (sag/ais)



Komentar

Rekomendasi