oleh

Mantap, Winarti Terima Anugerah Lencana Alumni Kehormatan dari IPDN

radarlampung.co.id – Bupati Tulangbawang Winarti menerima Anugerah Lencana Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) saat apel pagi di Lapangan Parade, Jatinangor, Senin (8/7).

Penganugrahan diberikan atas komitmen dan prestasi Bupati Tulangbawang, dengan persetujuan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) serta usul Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Tulangbawang.

Penganugrahan tersebut berdasarkan Keputusan Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri Nomor : 861-299 Tahun 2019 tentang Penganugerahan Lencana Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan kepada Hj. Winarti, S.E.,M.H

Dalam amanatnya, Rektor IPDN Prof. Dr. Murtir Jeddawi, SH., S. Sos., M.S menyampaikan jika IPDN tidak sembarangan dalam memberikan Lencana kehormatan alumni, tetapi melalui seleksi atas dedikasi dan prestasi pribadi seseorang.

Baca :   Hadiri Rakornas, Bupati Tuba dterima Dokumen Pembangunan Perdesaan

“Kami memberikan Lencana kehormatan ini tidak sembarangan dan berdasarkan aturan yang ada. Atas dasar itu Ibu Bupati memenuhi syarat sebagai Alumni Kehormatan IPDN,” ungkap Murtir Jeddawi.

Murtir Jeddawi juga berpesan kepada Winarti untuk terus berinovasi dalam bekerja melayani warga. “Kami sangat berterimakasih Ibu sangat memberdayakan Alumni IPDN di Tulangbawang, ini suatu kehormatan bagi kami,” terangnya.

Baca :   Selamat ! 30 Pemuda Tuba dan Mesuji Jalani Pendidikan Tamtama TNI

Selain menerima Anugerah Lencana Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan, Bupati Tulangbawang Winarti juga berkesempatan memberikan kuliah umum dan pembekalan Revolusi Mental bagi Wisudawan Angkatan XXVI sebagai Kader Pelopor Revolusi Mental (KPRM) IPDN berjudul Bergerak Melayani Warga. “Studi Inovasi Pelayanan Publik di Kabupaten Tulangbawang Provinsi Lampung”.

Dalam kesempatan itu, Winarti berpesan kepada ribuan Praja IPDN yang mengikuti apel untuk terus belajar dengan rajin dan giat seperti dirinya yang saat ini sedang menuntut ilmu di program Doktor IPDN. (rls/nal/wdi)

 



Komentar

Rekomendasi