oleh

14 KK Korban Puting Beliung Terima Bantuan

radarlampung.co.id. – Sebanyak 14 kepala keluarga korban musibah puting beliung beberapa waktu lalu di Kampung Indraputra Subing, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah, mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah. Bantuan berupa uang dan sembako diserahkan langsung Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto didampingi Camat Terbanggibesar Fathul Arifin, Senin (8/7).

Loekman memberikan support ke warga yang terkena musibah untuk tabah. “Puting beliung beberapa waktu lalu itu adalah bencana yang tidak bisa kita duga-duga. Kita harus sabar dalam menghadapi ujian ini,” katanya dalam keterangan pers yang diterima Senin (8/7).

Bantuan yang diberikan Pemkab Lamteng, kata Loekman, diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban yang ada. “Tetap berhati-hati harus selalu waspada. Antisipasi apabila ada pohon pohon besar di dekat rumah sebaiknya ditebang. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban yang ada,” ungkapnya.

Sedangkan Camat Terbanggibesar Fathul Arifin mengucapkan terima kasih kepada Bupati atas kepeduliannya memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah. “Ini merupakan wujud nyata hadirnya pemerintah bersama warga yang terkena musibah. Mewakili warga, saya ucapkan terima kasih,” katanya. (rls/sya/wdi)

Komentar

Rekomendasi