oleh

Pemeliharaan Gardu, Kalianda Bakal Kena Pemadaman Bergilir

Radarlampung.co.id – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Lampung, melalui Kantor Unit Layanan Pelangga (ULP) Kalianda dijadwalkan akan melaksanakan pekerjaan pemeliharaan Gardu Induk, Rabu (10/7).

Manager Komunikasi PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung, Junarwin mengatakan, ini merupakan salah satu upaya PLN dalam peningkatan pelayanan kepada pelanggan.

“Pelaksanaan pekerjaan pemeliharaan tersebut dilakukan untuk meningkatkan kapasitas pelayanan kepada pelanggan di Kalianda,“ kata Jurnawin, Selasa (9/7).

Pelaksanaan pekerjaan pemeliharaan tersebut membutuhkan kondisi tegangan dalam keadaan non aktif. Sehingga kondisi gardu akan dinonaktifkan sementara, mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Kondisi gardu yang nonaktif akan menyebabkan beberapa daerah di Kalianda mengalami padam secara bergilir. Daerah yang kemungkinan akan terjadi padam di Lampung Selatan, antara lain Kalianda, Sukaraja, Palas Aji, Ketapang, Way Muli, Karang Sari, Sidodadi, Banyumas, Sidomulyo dan sekitarnya.

“Pekerjaan pemeliharaan dilakukan agar kondisi Gardu Induk tetap dalam kondisi prima dalam menyalurkan energi listrik, oleh karenanya harus dilakukan secara berkala,“ ujarnya.

Untuk mendapatkan kemudahan informasi dan layanan, konsumen dapat menghubungi Contact Center PLN di telepon (0721)123, website www.pln.co.id, email pln123@pln.co.id, Facebook PLN 123 dan twitter @PLN123.  (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi