Lampung Raya Seluruh Fraksi DPRD Lamsel Terima LPJ APBD 2018

Seluruh Fraksi DPRD Lamsel Terima LPJ APBD 2018

28
Rapat paripurna DPRD Lampung Selatan saat menggelar rapat paripurna LPJ APBD 2018. Foto ist

radarlampung.co.id – Meski sempat tertunda, pelaksanaan paripurna pertanggungjawaban APBD 2018 akhirnya digelar, selasa (9/7)

Dalam rapat paripurna, seluruh fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) telah menerima hasil laporan pertanggungjawaban Pemkab Lamsel APBD 2018.

“Setelah mendengarkan jawaban dari seluruh fraksi. Saya Ketua DPRD memutuskan Menerima dan menyetujui raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2018,” ungkap Ketua DPRD Lamsel, Hendry Rosadi.

Baca :   DPRD Lamtim Tetapkan Pansus Tatib Dewan

Menanggapi hal tersebut, Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh fraksi yang menerima pertanggungjawaban anggaran yang sudah di laksanakan. “Mudah-mudahan apa yang telah kami kerjakan tidak sia-sia dan menjadi amal ibadah kami,” ucapnya.

Nanang menjelaskan, dari beberapa pandangan yang telah disampaikan, ada lima saran yang menjadi catatan, salah satunya terkait pekerjaan yang belum terealisasi. Menurutnya, beberapa hari belakangan ini, banyak gangguan-gangguan dari hacker yang mengganggu server Pemkab Lamsel, sehingga perlu ada perbaikan.

Baca :   Program Pesta, Urusan Administrasi Pertanahan Selesai 59 Menit

“Kami sudah mengirimkan tim untuk memperbaikinya. Alhamdulillah sudah ada perbaikan, tinggal ada masalah lagi yang perlu diperbaiki yakni menangkal hacker yang ingin mengganggu server. Mudah-mudahan secepatnya bisa diperbaiki dan sempurna,” pungkas Nanang dalam sambutan. (yud/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini