Berita Utama Waspada BLFC, Persipura Bertekad Akhiri Episode Negatif

Waspada BLFC, Persipura Bertekad Akhiri Episode Negatif

Pelatih BLFC Jan Saragih (tengah) dan striker BLFC Johan Yoga (kiri) saat sesi konferensi pers di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (9/7). FOTO OFFICIAL BLFC

RADARLAMPUNG.CO.ID – Persipura Jayapura kini berada di peringkat 17 klasemen sementara Liga 1 musim 2019 dan baru mengemas tiga poin.

Itu membuat Perseru Badak Lampung FC (BLFC) harus waspada di pertandingan besok (10/7) sore di Stadion Mandala, Jayapura, Papua (Live Streaming Vidio.com). Bisa jadi ini ajang pelampiasan skuad Mutiara Hitam -julukan Persipura- untuk momen mengejar poin agar bisa lolos dari zona degradasi.

Rentetan hasil buruk membuat pelatih Persipura Luciano Leandro mengundurkan diri pada Minggu (30/6) lalu.

Melihat hasil buruk Persipura, tidak membuat BLFC percaya diri (pede). Diakui pelatih BLFC Jan Saragih, catatan pertandingan BLFC juga belum menunjukkan hasil positif. Di tiga laga kandang berturut-turut, skuad Laskar Saburai belum pernah menang.

Baca :   Cuaca Panas Jadi Alasan BLFC Hanya Mampu Imbang

“Kita kenal Persipura sebagai klub besar, punya histori cukup baik. Game besok tidak gampang, walaupun Persipura beberapa kali imbang. Kita juga belum pernah menang tiga pertandingan terakhir,” kata Jan saat sesi konferensi pers di Stadion Mandala, Selasa (9/7) sore.

Sementara, striker BLFC Johan Yoga Utama mengatakan pihaknya datang ke Papua bukan untuk jalan-jalan. “Kita datang ke Papua bukan untuk jalan-jalan. Tapi kita punya misi curi poin untuk menang di Jayapura,” tandasnya.

Baca :   Lawan Singo Edan, Badak Lampung Waspadai Tiga Pemain

Terpisah, Pelatih Kiper Persipura Jayapura Alan Haviluddin yang hadir dalam sesi konferensi pers menjelaskan, Persipura siap mengakhiri episode negatif.

“Prinsipnya kami sudah siap untuk main. Semoga bisa mendapatkan hasil baik dan mengakhirinya episode negatif,” katanya. Hal sama diungkapkan Titus Bonai. Pria yang pernah merumput untuk Timnas Indonesia ini mengatakan siap ambil poin penuh di kandang sendiri. (nca/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini