oleh

Pemkab Tuba Lelang 5 Jabatan, Ini Formasinya 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang resmi membuka lelang jabatan. Ya, lelang jabatan ini guna mengisi lima jabatan pimpinan tinggi pratama yang saat ini kosong.

Pengumuman pembukaan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama untuk pejabat setara eselon ll tersebut berdasarkan surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KKASN) Nomor : B-1997/KASN/6/2019 tanggal 21 Juni 2019 hal Rekomendasi Rencana Seleksi Terbuka JTP di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Tulangbawang Penliyusli PNR kepada radarlampung.co.id menjelaskan, seleksi terbuka dilakukan untuk mengisi sejumlah posisi jabatan yang saat ini kosong dan diisi oleh pelaksana tugas (Plt)

Ada lima posisi yang saat ini diisi oleh Pelaksana tugas karena pejabatnya telah pensiun, serta terdapat beberapa pejabat lainnya dalam waktu dekat akan segera memasuki masa pensiun.

Penli mengungkapkan, lima posisi jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilelang yakni, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik, dan Pemerintahan; Kepala Dinas Kesehatan; Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika; Kepala Badan Pendapatan Daerah; dan Kepala Badan Pelaksana Penanggulangan Bencana Daerah.

“Empat jabatan pejabatnya telah pensiun sekarang diisi pelaksana tugas, sementara satu jabatan lagi yakni Kepala BPBD akan segera memasuki masa pensiun,” ungkapnya, Rabu (10/7).

Penli menerangkan, bagi para peserta yang akan mengikuti seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama dapat membuka website resmi BKPP Tulangbawang di http://bkpp.tulangbawangkab.go.id untuk mengetahui informasi proses lelang mulai dari persyaratan, tata cara pendaftaran, tahapan seleksi, dan ketentuan lainnya. (nal/sur) 

Komentar

Rekomendasi