Pilkada Pilbup Lamteng 2020, Momen Loekman Bertemu Musa Ahmad

Pilbup Lamteng 2020, Momen Loekman Bertemu Musa Ahmad

Balonbup petahana Loekman Djoyosoemarto (kiri) bersama Ketua DPD II partai Golkar Lamteng Musa Ahmad yang digadang juga bakal maju Pilbup Lamteng 2020 bertemu di HUT Bhayangkara Polres Lamteng Rabu (10/7). Foto Syaiful Mahrum/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id. – Dalam peringatan HUT Ke-73 Bhayangkara di Lapangan Merdeka, Kecamatan Punggur, Lampung Tengah, banyak tokoh masyarakat terlihat hadir. Ada momen yang dinantikan sejumlah awak media pertemuan tokoh politik seiring perkembangan politik jelang Pilkada 2020.

Ya, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto yang telah menyatakan maju dalam Pilkada 2020 bertemu dengan Musa Ahmad. Musa Ahmad digadang-gadang menjadi calon kuat sebagai penantang incumbent Loekman Djoyosoemarto dalam Pilkada 2020.

Baca :   Aksinya Tertangkap Kamera, Dua Pembobol Konter Ditangkap

Momen ini tak dilepaskan sejumlah awak media mengambil gambar ketika Loekman mengucapkan selamat kepada Musa Ahmad. Musa Ahmad menjadi salah satu peraih penghargaan dari Polres Lamteng sebagai tokoh masyarakat yang telah membantu tugas-tugas Polri. “Selamat,” kata Loekman sambil menjabat tangan Musa Ahmad dan cipika-cipiki.

Musa Ahmad setelah penyerahan penghargaan berujar kepada tokoh masyarakat lainnya. “Dikerjain wartawan saya,” katanya. (sya/wdi)

Baca :   Asih Fatwanita Tepis Ikut Pilbup Lamteng 2020

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini