oleh

Sepekan Dipamerkan, 27 Unit DFSK Glory Terjual

Radarlampung.co.id – PT Simpur Motor Lampung (SML) optimis dapat memenuhi target 50 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) DFSK Glory 560 selama pameran di Mall Boemi Kedaton (MBK). Pameran yang awalnya akan digelar hingga Sabtu (13/7), diperpanjang hingga Minggu (14/7).

“Perpanjangan diberikan oleh pihak mall untuk DFSK. Kemudian target SPK dari 50 unit, sudah terpenuhi sekitar 50 persen, atau sekitar 27 unit. Paling banyak SPK di weekend, hari minggu saja bisa sampai terjual 7 unit. Jadi kalau dari kami, optimis target SPK bisa terpenuhi sampai hari terakhir,” kata Managing Director PT Simpur Mobil Lampung, Winson K. Toyip kepada Radarlampung.co.id, Rabu (10/7).

Bahkan di hari Minggu (14/7) mendatang, pihaknya akan menggelar pengundian dengan melibatkan para konsumen yang telah melakukan SPK selama pameran berlangsung. Dari undian tersebut, akan dipilih 3 konsumen beruntung yang membawa pulang hadiah berupa Smart TV 43 inchi.

Ditanya terkait animo masyarakat Lampung terhadap produk terbaru DFSK tersebut, Winson mengaku hal itu di luar ekspektasi. Sebab, banyak juga konsumen dari luar kota yang memang sengaja datang untuk melihat pameran DFSK di akhir pekan. Di samping itu, libur sekolah juga berpengaruh terhadap peningkatan pengunjung pameran.

Lebih jauh, Winson mengatakan, promo bunga nol persen serta cashback senilai Rp5 juta untuk pemesanan DFSK Glory 560, masih berlaku sampai Sabtu (13/7) mendatang. “Karena itu, diharapkan konsumen yang memang tertarik untuk memiliki produk mobil terbaru kami, bisa segera bergabung ke pameran untuk segera melakukan SPK,” tandasnya. (Ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi