Lampung Raya Wuih, Babang Tamvan Sukses Ajak Forkopimda Lamtim Bergoyang

Wuih, Babang Tamvan Sukses Ajak Forkopimda Lamtim Bergoyang

Forkopimda Lamtim bernyanyi bersama mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa saat perayaan HUT Bhayangkara ke -73 di Lampung Timur, Rabu (10/7). Foto Dwi P/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 Rabu (10/7) disemarakkan dengan penampilan penyanyi Andika Maesa yang menghibur masyarakat Lampung Timur. Babang Tamvan, julukan Andika Maesa disambut meriah warga yang menghadiri peringatan HUT di lapangan Kecamatan Pekalongan itu.

Bahkan pejabat daerah seperti Plt. Bupati Zaiful Bokhari, Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro dan Dandim 0429 Letkol Prabowo turut bergoyang dan bernyanyi bersama Andika. Total ada 11 lagu yang dibawakan mantan vokalis Kangen Band itu.

Baca :   Sang Bupati Cium Tangan Veteran

“Kami memang mengundang Andika Mahesa di Lamtim untuk menghibur masyarakat. Ini sekaligus untuk lebih mendekatkan Polri dan masyarakat,”jelas AKBP Taufan.

Diketahui,  Polres Lampung Timur menggelar peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke 73 di Lapangan Kecamatan Pekalongan, Rabu (10/7).

Rangkaian acara diawali dengan upacara dengan Plt.Bupati Lamtim Zaiful Bokhari sebagai inspektur upacara sekaligus membacakan amanat Presiden Joko Widodo.

Baca :   Zaiful Jadi Inspektur Upacara, Ali Johan Baca Teks Proklamasi

Acara dilanjutkan dengan atraksi tarian gabungan dengan penari para personil Polres Lamtim dan Kodim 0429. Sementara puncak peringatan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Lamtim AKBP Tuafan Dirgantoro didampingi Dandim 0429 Letkol Prabowo, Kajari Rizal Syah Nyaman dan jajaran Forkopimda. (dwi/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini