Lampung Raya Daftar Saat SMP, Lulus Kuliah Berangkat Haji

Daftar Saat SMP, Lulus Kuliah Berangkat Haji

64
KAILANI

radarlampung.co.id – Sebanyak 108 calon jemaah haji (CJH) asal Lampung Barat yang tergabung dalam kloter 31 akan diberangkatkan dari Masjid Bintang Mas, Islamic Center Kawasan Sekuting Terpadu, Pekon Watas, Kecamatan Balikbukit pada 20 Juli mendatang. Dijadwalkan, dua hari sebelum berangkat, mereka diundang Bupati Parosil Mabsus untuk ramah tamah di rumah dinas.

Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Lambar Kailani mengatakan, dari Kloter 31, CJH termuda adalah Zefri Phalepi (23). Pemuda asal Pekon Purajaya, Kecamatan Kebuntebu tersebut mendaftar haji pada 2012, atau saat masih di bangku SMP. Saat ini, ia baru selesai sekolah kedokteran.

Baca :   Waspada! Belasan Gajah Turun ke Perbatasan Suoh-Tanggamus

“Untuk CJH tertua pria atas nama Bahid Yunus (82), yang beralamat di Pekon Watas Kecamatan Balikbukit. Kemudian CJH wanita tertua atas nama Asmah Yaman Radik (83) dari Pekon Tanjungraya, Kecamatan Sukau,” kata Kailani.

Untuk CJH selanjutnya berjumlah 11 orang dan tergabung dalam kloter 65. Mereka masuk Asrama Haji Bandarlampung pada 4 Agustus mendatang.

Baca :   Kopi Tumbuk Lesung

”Kami terus memantau kondisi kesehatan CJH. Sejauh ini, satu CJH ditunda keberangkatannya karena sakit. Ia menjadi prioritas diberangkatkan tahun depan,” ujarnya. (nop/ais)


Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini