Lampung Raya Gerah, Bupati Waykanan Minta Pejabat Ikuti Tatib Berpakaian di DPRD

Gerah, Bupati Waykanan Minta Pejabat Ikuti Tatib Berpakaian di DPRD

146
Bupati Waykanan Haji Raden Adipati Surya SH MM berjabat tangan dengan Nikman Karim SH Ketua DPRD Waykanan pasca menyerahkan raperda tentang laporan pelaksanaan APBD tahun 2018 untuk dipelajari oleh DPD Way Kanan Senin (27/5). Foto ist

radarlampung.co.id-Bupati Waykanan Raden Adipati Surya mengingatkan para pimpinan satuan kerja perangkat daerah agar mentaati tata tertib di DPRD Waykanan. Salah satunya terkait pakaian.

Hal ini diungkapkan Adipati Surya Rabu (10/7) menyusul ada pimpinan SKPD yang tidak mematuhi aturan berpakaian saat pelaksanaan rapat paripurna DPRD Selasa (9/7).

Saya melibat banyak perwakilan SKPD yang tidak menggunakan pakaian yang semestinya. Untuk itu pada masa-masa yang akan datang sebelum mengikuti paripurna saya akan mengingatkan seluruh pimpinan SKPD menggunakan pakaian yang telah ditentukan,” kata Mantan Ketua DPRD Waykanan ini.

Baca :   Lakalantas di Waytuba, Tujuh Penumpang Bus Rosalia Indah Tewas

Dan lanjutnya, bagi yang berhalangan hadir agar memberi instruksi kepada yang mewakili agar mengikuti aturan DPRD.

Terpisah salah satu ASN yang tidak mau disebutkan namanya mengaku dirinya sama sekali tidak memiliki persiapan ikut rapat paripurna. Namun, lantaran diperintahkan oleh pimpinan tempatnya bekerja, maka dirinya langsung berangkat ke rapat paripurna.

“Kemarin itu saya tiba di telepon pimpinan dan disuruh ikut rapat paripurna. Karena perintah langsung saya turuti saya terus terang tidak tahu harus menggunakan pakaian apa,” katanya. (sah/wdi)

Baca :   Kali Kedua, Heri Jadi Ketua DPRD Tanggamus

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini