Lampung Raya HBA Ke-59, Jaksa Hijaukan Halaman Kejari Pringsewu

HBA Ke-59, Jaksa Hijaukan Halaman Kejari Pringsewu

Jajaran Kejaksaan Negeri Pringsewu usai melakukan penanaman pohon di halaman kejari, Kamis (11/7). FOTO DOKUMENTASI KEJARI PRINGSEWU
Jajaran Kejaksaan Negeri Pringsewu usai melakukan penanaman pohon di halaman kejari, Kamis (11/7). FOTO DOKUMENTASI KEJARI PRINGSEWU

radarlampung.co.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Pringsewu melakukan penanaman pohon di halaman kantor kejari, Kamis (11/7). Kegiatan penghijauan ini dilakukan usai pembukaan pekan olahraga (POR) dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-59 Tahun 2019.

Penanaman pohon Ketapang dan Jambu Jamaika ini dipimpin Kepala Kejari Pringsewu Asep Sontani Sunarya dan diikuti pejabat serta pegawai.

Baca :   Bupati Tangerang Offroad di Pringsewu

Ketua Panitia Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 59 Leonardo Adi Guna mengatakan, penanaman pohon untuk penghijauan dan mendukung Gerakan Indonesia Bersih serta biopori.

“Ini merupakan program wajib yang dilaksanakan sesuai edaran dari Kejaksaan Agung. Tahun lalu, penanaman pohon kita lakukan di Talang Fajaresuk,” kata Leonardo yang juga Kasipidsus Kejari Pringsewu.

Leonardo yang didampingi Kasiimtel Kejari Pringsewu Bayu Wibianto menuturkan, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangkaian peringatan HBA Ke-59. Di antaranya jalan sehat,  lomba gaple,  badminton,  dan cara pada 18 Juli mendatang. “Selain itu, ada bhakti sosial donor darah bekerjasama dengan RSUD dan PMI pada 16 Juli ,” jelasnya. (mul/sag/ais)

Baca :   Kenal lewat FB, ABG Diajak ke Sawah dan Diintimi

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini