Lampung Raya Ini Dia Titik Penilaian Adipura di Waykanan

Ini Dia Titik Penilaian Adipura di Waykanan

Sekkab Waykanan Saipul. Foto Hermansyah/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Guna mempertahankan ke keberhasilan daihan piala Adipura tingkat kota kecil di tahun 2018, Pemkab Waykanan melakukan rapat koordinasi rencana penilaian Adipura tahun 2019 Kamis (11/7).

Rapat dipimpin Sekkab Saipul. Dirinya meminta seluruh SKPD memahami tupoksi. Sehingga titik-titik yang akan menjadi lokasi penilaian dapat dikerjakan dengan baik.

“Mempertahankan akan terasa lebih sulit dibandingkan dengan mendapatkan, untuk itu perlu adanya kerjasama dan komitmen yang tinggi untuk mencapai tujuan dan target kinerja,” katanya.

Baca :   Kasus Pembakaran Warung di Waykanan, Polisi Buru Penyulut Api

Dalam rapat diketahui titik-titik yang akan dilakukan penilaian antara lain lingkungan Kantor Pemerintah Daerah, Taman Ramik Ragom, Taman PKK, Taman Pelangi, Hutan Kota, Lapangan Pemerintah Daerah, Dekranasda, Lapangan Korpri, Taman depan Islamic Centre dan Kolam Ikan

Penilaian juga akan dilakukan pada bahu jalan dari Simpang Empat sampai dengan Stasiun Kereta Api, median jalan Simpang Empat, median jalan Simpang Lima sampai dengan spandak, median jalan menuju Kantor Pemerintah Daerah, Tugu Perahu Kecamatan Baradatu dan Rest Area Kecamatan Gunung Labuhan.

Baca :   Bupati Waykanan Buka Pelatihan PKW di Pakuan Ratu

“Daerah-daerah itulah yang harus kita persiapkan sebaik-baiknya antara lain dengan membebaskannya dari gulma atau rumput, bebas sampah, serta terdapat kontak sampah yang terpilah,” ucapnya. (sah/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini