Pendidikan Mahasiswa IAIN Metro KPM di Pesawaran

Mahasiswa IAIN Metro KPM di Pesawaran

Sekretaris Kabupaten Pesawaran Kesuma Dewangsa menerima plakat dari perwakilan IAIN Metro dalam pelepasan mahasiswa KPM di aula pemkab, Kamis (11/7). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID
Sekretaris Kabupaten Pesawaran Kesuma Dewangsa menerima plakat dari perwakilan IAIN Metro dalam pelepasan mahasiswa KPM di aula pemkab, Kamis (11/7). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Pesawaran menerima 436 mahasiswa dari IAIN Metro yang melaksanakan kuliah pengabdian masyarakat (KPM) periode II Tahun 2019, Kamis (11/7). Mereka akan ditempatkan di Kecamatan Kedondong, Wayratai, Padangcermin dan Kecamatan Margapunduh.

Sekretaris Kabupaten Pesawaran Kesuma Dewangsa berharap kehadiran para mahasiswa di tengah masyarakat akan membantu meningkatkan pengetahuan dan ikut mencerdaskan masyarakat.

Baca :   Upacara HUT Bhayangkara, Personel Polres Pesawaran Dapat Penghargaan

”Dengan adanya KPM, sedikit banyak akan membantu masyarakat. Khususnya di Kecamatan Kedondong, Wayratai, Padangcermin dan Margapunduh yang menjadi tempat KPM,” kata Kesuma Dewangsa dalam pelepasan mahasiswa KPM IAIN Metro di aula pemkab.

Kesuma juga berharap mahasiswa yang akan melaksanakan KPM agar dapat mengembangkan ilmu sehingga semakin kreatif dan inovatif.  Dengan begitu, kehadiran mereka memberikan kontribusi positif bagi percepatan penggalian dan pemanfaatan potensi sumber daya alam maupun sumber daya manusia pedesaan.

Baca :   Pemkab Tuba Barat Kembali Tetapkan Batas Wilayah

Kepada para camat dan kepala desa yang wilayahnya menjadi lokasi KPM, Kesuma meminta mereka menerima dan memberikan kemudahan dalam menetapkan serta merealisasikan program kerja mahasiswa selama 40 hari ke depan. (ozi/ais)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini