Ekonomi Bisnis Okupansi Capai 80 persen, Radisson Lampung Sediakan Paket Spesial Menginap

Okupansi Capai 80 persen, Radisson Lampung Sediakan Paket Spesial Menginap

Hotel Radisson Lampung Kedaton berikan beragam promo spesial untuk pengunjung setianya. Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Public Relation Sales and Marketing Coordinator Hotel Radisson Lampung Kedaton Veronika Srikandi menjelaskan, paket spesial ini diberikan seharga Rp925 ribu dengan beragam benefit yang tergabung di dalamnya. “Paket ini bisa nikmati pengunjung baik di weekdays maupun weekend,” katanya, Kamis (11/7).

Adapun beragam benefit yang diberikan di antaranya, free 10 games di area Timezone, diskon food and beverage (F&B) sebesar 20 persen, diskon laundry 15 persen, serta diskon sebesar 10 persen bagi tamu yang ingin memperpanjang masa menginap (extended) ke hari berikutnya.

Selain itu, Radisson juga menghadirkan paket Delightful Theme Buffet khusus bagi para pecinta kuliner di Lampung. Paket ini terbagi dalam dua kategori, yakni Delightful Theme Night yang dapat dinikmati setiap Jumat dan Sabtu mulai pukul 18.30-21.00 Wib.

Serta, paket Sunday Brunch khusus di Minggu siang mulai pukul 12.00-15.00 WIB, di All Day Dining Restaurant Hotel Radisson Lampung Kedaton. Paket ini ditawarkan  seharga Rp200 ribu nett/pax bagi pengunjung hotel, dengan konsep all you can eat.

Khusus untuk pengunjung anak-anak di usia 5 sampai 12 tahun, hanya dikenakan biaya sebesar Rp100 ribu. Sementara untuk tamu hotel yang menginap, diberikan harga khusus sebesar Rp150 ribu nett/pax.

Pada paket Delightful Theme Buffet ini, pengunjung akan disuguhi dengan menu yang berbeda-beda setiap minggunya. Mulai dari Indonesia, Japanese, Malaysian, Thailand, Indian, Middle East, Italian, Western, serta menu saturday night barbeque.

“Untuk besok, menu yang disuguhkan itu bertema Japanese. Kemudian di hari sabtu (13/7), kita akan angkat tema Indian food,” tandasnya.

Vero juga mengatakan, dengan adanya berbagai paket yang disediakan di Radisson Lampung Kedaton juga turut menambah minat masyarakat untuk mengunjungi Radisson. Hal ini dibuktikan dengan adanya peningkatan okupansi hotel hingga 80 persen di bulan Juli 2019.

“Animo tamu kita cukup baik dengan adanya program-program tersebut. Selain itu, di hari Minggu (14/7) nanti kita juga akan menggelar semacam CSR, sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar,” pungkasnya. (ega/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini