oleh

Pardasuka Juara Umum MTQ Korpri

radarlampung.co.id – Kecamatan Pardasuka keluar sebagai juara umum MTQ Korpri ke-5 tahun 2019 di Masjid Darussalam, komplek perkantoran Pemkab Pringsewu, Kamis (11/7). Kemudian tempat kedua Kecamatan Pringsewu dan Banyumas pada posisi ketiga.

Bupati Sujadi Saddat menutup kegiatan yang dihadiri Kepala Kementerian Agama Pringsewu Marwansyah, Kabag Kesra Setkab Pringsewu Sunargianto dan Sekretaris Korpri Pringsewu Rudito serta para camat.

Selain mengucapkan selamat, Sujadi sekaligus mengingatkan agar para juara tidak terlampau larut dalam kegembiraan. Bagi yang belum berhasil, agar dapat menjadikan kegagalan tersebut sebagai pemacu untuk lebih giat berlatih.

“Tujuan diselenggarakannya MTQ Korpri pada dasarnya adalah sebagai upaya bagaimana setiap ASN dapat mengaplikasikan nilai-nilai Al Quran dalam kehidupan sehari-hari. Terutama dalam tugas dan pekerjaan sebagai aparatur sipil negara,” tegas Sujadi.

Peserta MTQ yang berlangsung selama tiga hari ini adalah aparatur sipil negara, perwakilan dari seluruh organisasi perangkat daerah dan instansi vertikal di Pringsewu. (sag/ais)



Komentar

Rekomendasi