Penghargaan untuk elemen masyarakat yang sudah membantu jajaran Polda Lampung menjaga suasana kamtibmas tetap kondusif. FOTO ISTIMEWA
Penghargaan untuk elemen masyarakat yang sudah membantu jajaran Polda Lampung menjaga suasana kamtibmas tetap kondusif. FOTO ISTIMEWA

radarlampung.co.id – Polda Lampung memberikan penghargaan kepada Suntan Marga Way Napal, Kecamatan Krui Selatan, Pesisir Barat yang ikut berpartisipasi membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Penghargaan diberikan dalam upacara HUT Ke-73 Bhayangkara dan diwakili oleh Putrawan Jaya Ningrat, gelar Suntan Pangeran Dalom Simbangan Ratu.

Putrawan Jaya Ningrat menyatakan, penghargaan tersebut merupakan apresiasi untuk Marga Way Napal. ”Ini penghargaan karena sudah membantu tugas Polri. Diharapkan Pesisir Barat selalu aman dan nyaman untuk dikunjungi,” kata Putrawan.

Baca :   Upacara HUT Bhayangkara, Personel Polres Pesawaran Dapat Penghargaan

Terpisah, Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Daud menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu aparat kepolisian dalam menjaga kantibmas di wilayah tersebut.

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada pimpinan yang telah memerhatikan masyarakat demi tercapainya suasana kondusif di pesisir Barat,” kata Daud. (try/ais)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini