Berita Utama Tiga Pimpinan Radar Lampung Berangkat Haji

Tiga Pimpinan Radar Lampung Berangkat Haji

Direktur Radar Lampung Hi. Taswin Hasbullah

Radarlampung.co.id – Radar Lampung kembali memberangkatkan karyawannya menunaikan ibadah Haji. Kali ini, Tiga Pimpinan Perusahaan Media yang bermarkas di Jalan Sultan Agung No. 18, Labuhanratu, Bandarlampung, menjalankan Rukun Islam Kelima.

Ketiganya yakni, General Manager (GM) Bisnis Liris Vawina, Pemimpin Redaksi Eko Nugroho, dan Manager Iklan Desti Mulyati, yang akan berangkat ke tanah suci Mekkah dengan kloter berbeda. 

Direktur Radar Lampung Hi. Taswin Hasbullah mengatakan, pihak manajemen setiap tahunnya memberangkatkan satu pimpinan dan satu staff. Namun, untuk tahun ini lebih istimewa karena kinerja perusahaan terus membaik.

“Meski trend ekonomi terus turun. Akibat harga komoditas pangan tidak sebaik beberapa tahun. Saya mewakili manajemen mengucapkan terima kasih dari dukungan mitra kerja dan pemerintah daerah. Sehingga industri media tetap tumbuh dan berkembang,” kata Taswin, Kamis (11/7).

Bagi kami, sambung Taswin, antara kerja dan ibadah suci ke tanah suci, berjalan dengan keseimbangan. Karyawan yang telah membesarkan Radar Lampung Grup tentunya mendapat apreasi tinggi.

“Selama 15 tahun terakhir ini, Radar Lampung selalu konsisten mengirim wartawan untuk meliput dan sekaligus menunaikan ibadah haji. Kami memandang perlu ada keseimbangan antara kerja dan ibadah,” tandasnya. (kyd)

Baca :   Finalis Muli-Mekhanai Bandarlampung Kunjungi Radar Lampung

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini