Uncategorized Menikmati Keseruan Dunia Fantasi Jakarta dengan Promo Dufan Juli 2019

Menikmati Keseruan Dunia Fantasi Jakarta dengan Promo Dufan Juli 2019

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan nama Dunia Fantasi. Bahkan mungkin kamu sudah sering mampir dan bermain di sini. Hal ini dikarenakan Dunia Fantasi merupakan salah satu taman hiburan terbesar di Indonesia.

Terlebih lagi Dunia Fantasi terletak di Jakarta yang merupakan Ibukota negara dan secara tak langsung menjadi salah satu tujuan wisata utama bagi mereka yang berkunjung ke Ibukota.

Sebenarnya apa sih, yang ditawarkan Dunia Fantasi? Sehingga menjadi salah satu tujuan wisata utama. Mau tahu lebih tentang Dunia Fantasi? Yuk simak berbagai ulasan berikut.

Dunia Fantasi
Dunia fantasi atau yang lebih terkenal dengan nama Dufan memiliki luas sekitar 9,5 hektar. Di area seluas ini semua diisi dengan wahana permainan. Hal ini dikarenakan objek wisata ini dikembangkan sebagai sebuah taman hiburan.

Dunia fantasi diresmikan 29 Agustus 1985, terletak di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Dimana kawasan Ancol memang dikenal dengan berbagai macam tempat wisata. Dunia Fantasi juga memiliki maskot yang berbentuk kera bekantan. Maskot ini diberi nama seperti singkatan dari Dunia Fantasi, yaitu Dufan.

Untuk dapat masuk ke Dufan, kamu harus membayar tiket sebanyak dua kali. Tiket pertama digunakan untuk melewati gerbang masuk Ancol. Harga tiket masuk Ancol sama, baik di hari biasa maupun akhir pekan. Untuk satu orangnya dikenakan biaya sebesar Rp25 ribu. Sedangkan jika membawa motor mendapat tambahan biaya sebesar Rp15 ribu dan mobil sebesar Rp20 ribu.
Sedangkan tiket kedua merupakan tiket masuk ke dalam Dufan sendiri.

Tiket masuk Dufan dibagi menjadi tiga tingkatan. Tiket pertama untuk tiket reguler untuk hari biasa tiket ini dibanderol dengan harga sekitar Rp195.000. Sedangkan pada akhir pekan dan hari libur tiket ini dihargai Rp275.000. Tiket yang kedua merupakan tiket annual pass. Baik weekend atau pun weekday tiket ini dapat dibeli dengan harga sekitar Rp400.000. Kemudian tiket yang ketiga merupakan tiket untuk kelas premium.

Kelebihan dari tiket premium ini, kamu dapat masuk ke dalam premium lounge dan fast track di 14 wahana favorit.
Harga tiket masuk Dufan memang cukup menguras kantong. Tapi jangan khawatir dengan melakukan pembelian tiket dufan di aplikasi traveloka, kamu bisa mendapatkan harga promo yang cukup menarik. Bahkan saat ini ada promo Dufan Juli 2019 yang berarti akan ada harga spesial untuk tiket masuk ke Dufan di bulan Juli.

Jadi bagi kamu yang ingin berlibur ke Ibukota di bulan Juli, jangan lupa untuk mampir ke Dufan. Dan jangan lupa untuk mendapat promo Dufan Juli 2019 kamu harus membeli tiketnya di Traveloka.
Wahana Wisata

Dufan terkenal memiliki banyak wahana wisata yang seru dan menarik. Ada berbagai wahana wisata yang cocok untuk anak-anak, ada beberapa wahana wisata yang menyenangkan, bahkan ada beberapa wahana yang dapat memacu adrenalin. Untuk itu bagi kamu yang suka dengan wahana wisata yang dapat meningkatkan adrenalin, kamu wajib datang ke Dufan dan mencoba beberapa wahana wisata berikut ini.

Histeria

Selain merupakan wahana yang mampu memacu adrenalin, histeria juga merupakan salah satu wahana favorit yang ada di Dufan. Histeria terdiri dari tiang dengan tinggi 60 meter dan sebuah cincin besar yang mengelilingi tiang tersebut. Cincin ini diisi oleh tempat duduk untuk 12 orang.

Cara kerja histeria sama dengan kursi pelontar. Dari bawah kamu akan dilontarkan ke atas dengan sangat cepat. Setelah sampai atas kamu akan dijatuhkan dengan kecepatan tinggi. Namun jangan khawatir wahana ini aman kok.

Halilintar

Cara kerja Halilintar mirip dengan rollercoaster. Sehingga banyak yang bilang bahwa wahana ini merupakan rollercoaster atau jet coaster-nya Dufan. Dalam satu kereta halilintar terdiri dari 12 tempat duduk.

Potang-Potang

Pontang-pontang menawarkan Anda untuk duduk berpasangan di wahana berputar yang memiliki kecepatan putaran tinggi. Hal ini menciptakan suasana seperti akan bertabrakan satu dengan yang lainnya.
Tornado

Tornado dikenal sebagai wahana terekstrim di Dufan. Jadi jika kamu ingin uji coba keberanian, wahana ini cocok untuk kamu coba.

Bagaimana tertarik pergi ke Dufan? Jika iya langsung pesan tiket di traveloka dan dapatkan promo Dufan Juli 2019. (net)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini