oleh

Pembangunan Sekretariat DPC PDIP Pesawaran Ditarget Rampung Akhir Tahun

radarlampung.co.id – Pembangunan Sekretariat DPC PDI Perjuangan Pesawaran ditarget selesai akhir tahun ini. Gedung tersebut berlokasi di Perumahan Wiyono Residence, Desa Wiyono, Kecamatan Gedongtataan.

“Mudah-mudahan dalam 5-6 bulan ke depan, kantor kita sudah dapat diresmikan. Dalam waktu tidak terlalu lama menjadi rumah besar PDIP untuk menjalankan tugas-tugas kepartaian dan perjuangan kita,” kata Ketua DPC PDIP Pesawaran M. Nasir pada peletakan batu pertama kantor DPC, Jumat (12/7).

Menurut dia, peletakan batu pertama tersebut merupakan hari yang bersejarah bagi PDIP Pesawaran. Di mana, pembangunan kantor menjadi momentum dalam rangka membangun semangat yang lebih tinggi lagi.

“Sudah 12 tahun saya ditunjuk menjadi ketua DPC. Sebelumnya kita sudah sediakan tanah di dekat kantor DPRD. Karena bangunan kurang bagus, maka dirobohkan lagi. Akhirnya saya tawarkan tanah di perumahan Wiyono Residence ini. Hari ini, cita-cita saya dan semua pengurus serta kader akhirnya terwujud. Terima kasih kepada bupati dan wakil bupati serta sumbangsih rekan-rekan sekalian,” ucapnya.

Dilanjutkan, dengan dibangunnya kantor DPC PDIP Pesawaran, diharapkan dapat meningkatkan semangat seluruh pengurus dan kader. Terlebih menjalankan tugas partai dalam membantu pemerintah membangun Pesawaran.

Sementara Ketua DPD PDIP Lampung Sudin mengatakan, pembangunan  kantor DPC PDIP Pesawaran telah mengurangi pekerjaan rumah PDIP, khususnya di Lampung. Pasalnya dari 15 kabupaten/kota, masih ada wilayah yang belum memiliki kantor representatif. Di antaranya Pesisir Barat, Mesuji dan Metro.

“Saya berharap tahun depan, semua DPC sudah ada kantor. Masih menjadi PR adalah Pesisir Barat,  Mesuji dan Metro,” kata Sudin.

Pada bagian lain, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan, dirinya bersama Wakil Bupati Eriawan telah berkomitmen untuk memberikan sumbangsih terhadap pembangunan kantor DPC PDIP Pesawaran.

“Kami berdua berkomitmen, bagaimana setelah memegang amanah yang diusung PDIP, kami bisa bermanfaat. Tidak hanya untuk masyarakat, tetapi juga bagi PDIP.  Caranya, memberikan sumbangsih agar DPC PDIP Pesawaran mempunyai fasilitas selayaknya partai-partai yang ada di Lampung,” tandasnya. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi