Info Kampus Perdana di Lampung, Wakaf umMART Beroperasi

Perdana di Lampung, Wakaf umMART Beroperasi

26
Grand opening Wakaf umMART Darmajaya bersama Badan Wakaf Indonesia Provinsi Lampung. Foto Humas IIB Darmajaya

radarlampung.co.id– Wakaf umMART Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya –Badan Wakaf Indonesia (BWI) Lampung resmi beroperasi melayani masyarakat setelah Grand Opening pada Selasa (9/7) lalu.

Ketua BWI Provinsi Lampung, Ir. Firmansyah Y Alfian, M.B.A., M.Sc., mengatakan, wakaf umMART telah resmi beroperasi usai dilakukan grand opening, dan merupakan pertama kalinya dibangun wakaf umMART tersebut.

“Alhamdulillah wakaf umMART sudah beroperasi 12 hari yang lalu. Bahkan antusias dari mahasiswa Darmajaya sangat luar biasa. Mereka banyak yang nanya bagaimana bisa mensupport kebutuhan karyawan dan seluruh sivitas akademik Darmajaya,” katanya.

Rektor IIB Darmajaya ini menjelaskan bahwa wakaf umMART didirikan agar bagaimana untuk memperkenalkannya agar familiar bahwa wakaf umMART dapat menjadi solusi permasalahan umat.

Baca :   1299 Maba IIB Darmajaya Jalani Ories 4 Hari

“Ini nanti jadi pilot project dan menjadi embrio dari wakaf umMART di sekolah-sekolah dan kampus-kampus lain. Ini agar memperkenalkan kepada siswa dan mahasiswa dimana keuntungannya bisa menjadi solusi permasalahan umat. Wakaf ini sedekah yang mengalir terus. Dan hasilnya juga untuk kemaslahatan masyarakat dan bisa jadi solusi permasalahan mahasiswa bila mengalami kesulitan keuangan,” ujarnya.

Perwakilan Transmart Lampung, Atan Ifan mengatakan bahwa ini merupakan awal kejasama yang baik antara BWI Lampung, IIB Darmajaya dan Transmart Lampung.

“Kedepannya sesuai slogan umMART, bisa menjadi amal jariyah ke Transmart, BWI Lampung, dan Darmajaya,” ucapnya.

Baca :   Usai Daftar Bacawalkot di PAN, Rektor IIB Darmajaya Bertemu PKS

Hal senada juga dikatakan oleh Kepala Cabang Bank Mega Syariah Lampung, Putri Rosmaladewi, S.Pt., S.E,, M.M., mengatakan dengan hadirnya wakaf umMART agar kedepannya dapat keberkahan bagi masyarakat.

“Semoga wakaf umMART kedepannya akan lancar dan membawa keberkahan bagi masyarakat Lampung,” ungkapnya.

Ketua BWI Kota Bandar Lampung, Ir. H. Sugirianto M.M., menerangkan wakaf umMART ini hadir sangat membantu masyarakat khususnya mahasiswa dan dosen Darmajaya.

“Semoga ini terus berkembang ke tempat lain. Wakaf ini abadi dan pahala mengalir sampai kiamat, sudah saatnya kita untuk memilih salah satu amal jariyah wakaf umMART atau wakaf tunai,” tuturnya. (rls/rur/wdi)


Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini