oleh

Pilkada Pesawaran, Dendi-Nasir Bakal ”Rebutan Banteng”

radarlampung.co.id – Dua tokoh di Pesawaran diprediksi bakal mengikuti pilkada serentak 2020 mendatang, Mereka adalah Bupati Dendi Ramadhona dan Ketua DPRD Pesawaran M. Nasir yang digadang-gadang menggalang dukungan dari berbagai partai untuk maju.

M. Nasir sendiri telah mendapat sinyal dari Ketua DPD PDIP Lampung Sudin untuk maju sebagai calon bupati. ”Persiapan pilkada 2020 sudah kami mulai. PDIP jelas akan ikut berkompetisi,” kata Sudin usai peletakan batu pertama pembangunan gedung DPC PDIP Pesawaran, Jumat (12/7).

Sementara Dendi Ramadhona memastikan maju kembali dalam Pilkada Pesawaran 2020 mendatang. Ia mengaku sudah menjalin komunikasi dengan seluruh partai yang memiliki kursi di DPRD, termasuk PDIP.

“Ya, saya berkomunikasi baik dengan semua partai. Kalau memang masih dipercaya oleh PDIP dan partai koalisi yang lama, saya siap mengemban amanah. Kita juga terus konsolidasi untuk diusung sebagai bakal calon bupati,” ucapnya

Terkait majunya kembali Dendi bersama Eriawan (Dermawan) jilid II, Dendi mengamini hal tersebut. “Sejauh ini komunkasi berjalan normal-normal saja. Tidak ada yang spesial. Semua partai di Pesawaran harus saya bina, diharmonisasikan. Lalu berbicara langkah-langkah ke depan seperti apa. Memang semua parpol saya ajak untuk sama-sama membangun Bumi Andan Jejama ini,” tegasnya.

Sebelumnya, nama Ketua DPC PDIP Pesawaran M. Nasir semakin menguat dalam bursa bakal calon bupati. Hal ini diketahui dalam rapat kerja cabang DPC PDIP Pesawaran, Jumat (28/6). Seluruh pengurus anak cabang meminta M. Nasir mencalonkan diri sebagai bupati. (ozi/ais) 

Komentar

Rekomendasi