oleh

Pringsewu Siap Jadi Tuan Rumah Peda KTNA XVII

radarlampung.co.id – Pringsewu siap menjadi tuan rumah Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-XVII. Ini disampaikan Bupati Sujadi Saddat saat melepas kontingen yang akan mengikuti Peda Ke-XVI di Kalianda Lampung Selatan, Jumat (12/7).

“Kita akan mengusulkan agar Peda KTNA mendatang dapat diselenggarakan di Pringsewu,” kata Sujadi. Hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Johndrawadi serta Kepal Dinas Pertanian Iskandar Muda.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati membagikan bingkisan produk olahan ikan air tawar yang menjadi oleh-oleh khas Pringsewu kepada  kontingen. Dalam kegiatan yang berlangsung mulai 14-18 Juli 2019 tersebut, Pringsewu mengirimkan sebanyak 42 peserta utama, lima pendamping, dan tiga peninjau.

Baca :   PCNU Kabupaten Pringsewu Jihad Pagi

Sementara, Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, berharap kontingen dari kabupaten itu dapat mengikuti seluruh kegiatan Peda KTNA XVI dengan maksimal. Sekaligus mempersembahkan prestasi yang terbaik.

Ketua KTNA Pringsewu Supardi Sulaiman mengatakan,   subtema yang diusung kabupaten itu pada Peda KTNA KE-XVI adalah Pringsewu Mempertahankan Swasembada Pangan. (sag/ais)

Komentar

Rekomendasi