oleh

Sekjen DPP PD Bakal ke Lampung, Ada Apa ?

radarlampung.co.id-Provinsi Lampung jadi sorotan DPP partai Demokrat. Pasca rakernas di Ciamis Jawabarat Kamis (11/7) DPP memantau DPD PD Lampung.

Rencananya Sekjen DPP PD Hinca IP Pandjaitan akan mengunjungi DPD PD Lampung, Sabtu (13/7). Hinca akan didampingi bendahara umum Indrawati Mukadis, dan Wasekjen Andi Timo.

Wakil Direktur Eksekutif DPD PD Lampung, Toni Mahasan mengatakan turunnya Sekjen dan petinggi DPP PD ini untuk melakukan supervisi dan motivasi kepada para kader. Baik terkait Pilkada maupun hal lain yang berkaitan dengan hasil raker.

“Tentu beliau juga akan menyampaikan pesan-pesan Pak Ketum (Susilo Bambang Yudhoyono) bagi pimpinan dan kader di Lampung,” kata Toni.

Pertemuan di Aula Yudhoyono akan diikuti pimpinan DPD, ketua dan sekretaris DPC PD se-Lampung. Turut serta pula seluruh caleg terpilih. “Undangan untuk mengikuti pertemuan dengan sekjen sudah kami sampaikan. Dan sesuai arahan Ketua DPD, seluruh ketua dan sekretaris DPC serta caleg terpilih, wajib hadir,” ucapnya. (abd/rls/wdi)

Komentar

Rekomendasi