Sepak Bola Tumbangkan Lampung Sakti, Catur Tunggal Juara Piala Menpora Zona Bandarlampung-Natar

Tumbangkan Lampung Sakti, Catur Tunggal Juara Piala Menpora Zona Bandarlampung-Natar

Pemain Lampung Sakti dan Catur Tunggal berebut bola di final Liga Berjejenjang U-16 Piala Menpora. FOTO ANCA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tim Catur Tunggal unggul atas Lampung Sakti di Final Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora zona Bandarlampung-Natar, Jumat (12/7) sore. Dalam laga yang diselenggarakan di Dusun Serbajadi, Desa Pemanggilan, Natar, Lampung Selatan, ini tim asal Kemiling ini unggul 4-1.

Dua gol awal dicetak oleh Genta pemain Catur Tunggal bernomor punggung 5. Gol di babak pertama dilesatkan melalui tendangan bebas. Di babak kedua, gol kembali dicetak Genta melalui tendangan pinalti. Dia yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses menjebol gawang Lampung Sakti.

Sedangkan gol ketiga dicetak oleh Bintang. Dan gol keempat dicetak pemain Catur Tunghal bernama Dava.

Gol hiburan dari Lampung Sakti dilesatkan oleh Devgan bernomor punggung 7. Hingga peluit ditiup. Tak ada tambahan gol. Dengan hasil ini, Catur Tunggal menjadi juara.

Kedua klub ini melaju ke final setelah sukses menumbangkan dua tim. Di semifinal, Lampung Sakti mengalahkan Waydadi melalui adu penalti dengan skor (3-2). Sedangkan, Catur Tunggal menumbangkan Bintang Utara Pratama (BSU) dengan skor 2-0. (nca/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini