Wisata Berburu Spot Instagramable di Villa Gardenia

Berburu Spot Instagramable di Villa Gardenia

FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

TAMAN Wisata Villa Gardenia Lampung hadir melengkapi wisata perbukitan dengan view laut nan memesona. Destinasi wisata ini berada di Jalan R.E. Martadinata, Sukajaya Lempasing, Pesawaran.

Akses menuju lokasi ini tidaklah sulit. Sehingga traveller mudah mencapainya. Cukup menggunakan maps di telepon genggam, Anda bisa segera sampai lokasi tersebut.

Taman seluas tiga hektare ini sungguh dapat memanjakan mata setiap pengunjung. Mulai taman bunga yang cantik, sarana outbound, rumah pohon, kolam renang, jembatan gantung, restoran, musala, fasilitas busana Jepang  dan Belanda dengan membayar Rp20 ribu per jam, arena bermain anak, hingga cottage serta kamp untuk menginap.

Dengan biaya masuk Rp15 ribu dan study tour siswa SD  Rp10 ribu per orang, pengunjung sudah bisa menikmati waktu sambil menyaksi sun set di laut. Tidak hanya itu, pengunjung dari luar kota juga bisa menghabiskan waktu di pantai yang berada di dekatnya seperti Queen Artha, Mutun, Pantai Klara atau bisa langsung menginap di Villa Gardenia.

Baca :   Siap Sambut Tim Penilai P3KSS-GSI di Pesawaran

Di sana, terdapat penginapan atau cottage yang bisa disewa, dimulai dengan harga Rp350 ribu per malam ataupun camp dengan harga Rp300 ribu. Harga tersebut sudah termasuk sarapan dan semua fasilitas yang ada kecuali parkir dengan catatan menginap pengunjung harus menunjukan KTP atau bukti telah menikah.

Wisata yang hadir sejak tahun 2107 ini sangat ramah keluarga, dan cocok untuk prewedding. Di mana, fasilitasnya hanya beberapa saja yang berbayar seperti Hamock dengan biaya Rp5 ribu, Kolam renang Rp10 ribu saja, dan malamnya bisa ditemani alunan musik santai di cafe Gardenia.

Baca :   Tahap Awal, Bapenda Pesawaran Pasang 20 Tapping Box

Pengelola Villa Gardenia Hery mengatakan, taman wisata tersebut memang disajikan dengan tema ramah keluarga. Karenanya taman ini banyak ditumbuhi rerumputan agar ramah dan aman bagi anak-anak.

”Semua kalangan bisa kesini untuk liburan bersama keluarga, menikmati fasilitas dengan pemandangan yang mungkin bisa dikatakan mahal di perkotaan, juga spot intagramable dengan total lebih dari 20 tempat,” ungkapnya.

Saat ini pihaknya juga tengah mempersiapkan fasilitas lainnya, serta akan membangun gedung serbaguna (GSG), waterboom, dan taman sayuran. ’’Sekarang kita masih bangun GSG yang isinya seperti taman untuk pesta pernikahan tema kebun dengan kapasitas 600 orang. Tidak lama lagi selesai pengerjaannya. Kemudian waterboom dan kebun sayuran,” pungkasnya. (mel/nui)

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini