Lampung Raya Bupati Tangerang Offroad di Pringsewu

Bupati Tangerang Offroad di Pringsewu

Rombongan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan sejumlah pejabat saat berada di Pringsewu, Sabtu (13/7). FOTO HUMAS PEMKAB PRINGSEWU
Rombongan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan sejumlah pejabat saat berada di Pringsewu, Sabtu (13/7). FOTO HUMAS PEMKAB PRINGSEWU

radarlampung.co.id – Medan terjal yang terdiri dari perbukitan dan lembah serta aliran sungai menuju air terjun Way Sepagasan, Kecamatan Pagelaran Utara menantang offroader dari Tangerang untuk mencoba jalur tersebut. Turut dalam rombongan tersebut, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Bupati Pringsewu Sujadi Saddat menyambut kedatangan Bupati Tangerang beserta sejumlah kepala OPD dan jajaran pemkab di Diorama Bendungan Way Sekampung, Bumiratu, Sabtu (13/7).

Baca :   DPC PDIP Pringsewu Dorong Pemkab Susun Rencana Induk

Ahmed Zaki Iskandar mengatakan,  wilayah Pringsewu yang terdiri dari perbukitan dan lembah serta aliran sungai dinilai sangat cocok untuk kegiatan tersebut.

Selain offroad, kegiatan ini juga untuk melihat potensi Pringsewu. Selanjutnya menjajaki kerjasama dua daerah.

Sujadi mengapresiasi tujuan Bupati Tangerang yang mengunjungi Pringsewu. “Keindahan alam Pringsewu, tidak kalah cantiknya dibandingkan daerah lain. Mudah-mudahan ke depan akan ada kerja sama yang saling menguntungkan antara Pringsewu dan Tangerang,” kata Sujadi. (rls/sag/ais)

Baca :   140 Mahasiswa STKIP MPL Ikut Yudisium Periode II

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini