oleh

Momen Santai Rycko Menoza Kulineran Usai Lari Pagi, Yuk Kepoin Menunya

radarlampung.co.id-Usai beberapa pekan di Eropa, Ketua MPW Pemuda Pancasila Lampung Rycko Menoza SZP kembali beraktivitas di Provinsi Lampung.

Sabtu (13/7) pagi, putera mantan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP itu berlari pagi di Kota Bandarlampung. Rycko yang berpakaian sporty tampak ditemani sejumlah koleganya.

Rycko Menoza mengatakan, selama di Eropa, ia tetap rutin lari pagi. Bagi Ketua MPW Pemuda Pancasila Lampung itu, olahraga sudah menjadi kebutuhan utama. “Bugar itu penting. Dalam raga yang sehat terdapat jiwa yang sehat,” kata dia dalam keterangannya kepada pers Sabtu (13/7).

Bagi Rycko aktivitas harian lari pagi dan kulineran adalah hal yang tak terpisahkan. Usai lari pagi, Ketua DPP Lampung Sai itu langsung mengajak sejumlah sahabatnya sarapan pagi.

Momen kulineran itu terekam dalam akun instagramnya @rycko_menoza_szp. Dalam unggahan video tampak Rycko dan rekan-rekannya asyik melahap santapan di sebuah tempat makan.

Menu kuliner yang dipilih Rycko ternyata bukanlah menu yang rumit dibuat. Rycko memilih nasi tim dan telur setengah matang untuk disantap. “Sehabis lari pagi kita sarapan. Tidak lupa telur setengah matang menu wajibnya,” tulis Rycko dalam akun instagramnya.

Rycko Menoza tampak bersama para rekannya sambil berbincang santai. Sesekali sambil bercanda. “Kapan-kapan kita lari pagi bareng ya gaes,” ajak tokoh muda Lampung itu dalam instagramnya. Bagaimana gaes, berani terima ‘tantangan’ lari pagi dari Rycko ? (wdi/rls/wdi)



Komentar

Rekomendasi