Lampung Raya Momen Kekompakan TNI dan Warga Bangun Gorong-Gorong

Momen Kekompakan TNI dan Warga Bangun Gorong-Gorong

Satgas TMMD Lampura bersama warga saat membangun gorong-gorong Minggu (14/7). Foto Fahrozy Irsan Toni/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Anggota TNI Komando Distrik Militer (Kodim)  0412 Lampung Utara (Lampura) yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 105 tahun 2019. Melaksanakan pemasangan gorong-gorong buis beton. Pemasangan ini dilalukan bersama warga Desa Batu Nangkop Kecamatan Sungkai.

Pasi Intel Kodim 0412 Lampura, Kapt. Inf. Suroto mewakili Dandim Letkol. Inf. Krisna Pribudi mengatakan, pembangunan tujuh unit gorong-gorong buis beton ini diperkirakan mencapai 7 persen.

Baca :   Agung: Tidak Ada Perjuangan Tanpa Rasa Ikhlas

“Pengerjaan gorong-gorong ini merupakan salah satu dari enam sasaran fisik dalam kegiatan TMMD yang ke – 105 di Desa Batu Nangkop,” kata Suroto, Minggu (14/7).

Suroto menjelaskan, sasaran fisik lainnya program terpadu TMMD ini meliputi pekerjaan utama pembukaan badan jalan sepanjang,  pembuatan box culvert, rehab masjid Al-Istiqomah, pemasangan keramik dan pengecatan gereja GKSBS, pembuatan MCK dan tempat wudhu masjid Mambaul Huda ukuran. “Selain itu, dan pembuatan talud sepanjang 80 meter, “ ujarnya.

Baca :   Upacara Kemerdekaan, Personel Polres Lampura Dapat Penghargaan

Ditambahkannya, kegiatan TMMD ini melibatkan 104 personil anggota TNI AD,    10 personil TNI  AL, 10 personil TNI AU, Polri 10 orang, Pemkab Lampura 16 orang, serta masyarakat desa Batu Nangkop sebanyak 50 orang.

“Cuaca hari ini cerah, Alhamdulillah tidak ada hambatan semoga pelaksanaan  kegiatan TMMD ini berjalan dengan tertib, aman dan lancer,” pungkasnya (ozy/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini