Ekonomi Bisnis New Bellezza Salon, Hadir dengan Beragam Treatment dan Fasilitas

New Bellezza Salon, Hadir dengan Beragam Treatment dan Fasilitas

Ketua DPC Partai Demokrat Bandarlampung Budiman AS didampingi Owner New Bellezza Salon Afriyanti menggunting pita pada acara grand opening New Bellezza Salon, Minggu (14/7). FOTO IST. FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – New Bellezza Salon bisa menjadi solusi masyarakat Lampung yang ingin memanjakan diri. Terletak di Jl. Hayam Wuruk, No.12, Kedamaian, Bandarlampung, salon kecantikan ini menyediakan beragam treatment.

Untuk diketahui, New Bellezza Salon bukanlah pendatang baru. Ya, awalnya, salon ini lebih dulu hadir di Jl. Gajah Maja, No. 57, Kota Baru, Bandarlampung. Dengan sejumlah alasan untuk meningkatkan pelayanan, salon yang sudah berdiri sejak 2010 itu berpindah lokasi ke tempat saat ini.

“Salah satunya kami memikirkan agar bagaimana menyediakan layanan parkir yang luas. Itu yang jadi salah satu alasan kami memilih tempat yang baru ini,” ujar Owner New Bellezza Salon Afriyanti, SE dalam rilis yang diterima radarlampung.co.id, pasca Grand Opening, Minggu (14/7).

Dijelaskan Mey -sapaan akrab Afriyanti-, salon yang dikelolanya pun menawarkan harga yang miring dengan treatment yang maksimal. “Kita juga ada member untuk pelanggan setia. Bila tercatat 10 kali datang, berhak mendapat diskon 10 persen,” tutur Duta Pemuda Asian 2012 ini.

Adapun perawatan yang ditawarkan meliputi hair tretment, yang mencakup coloring, pelurusan (smoothing), hingga creambath. Ada juga masker treatment.

Lalu, ada juga nails (kutek) treatment yang meliputi nails art, kutek halal, kutek jelly yang dikenal tidak mudah rusak, juga tentunya perawatan meni-pedi. “Kemudian ada juga eye treatment serta facial,” beber finalis Muli Mekhanai Lampung 2015 ini.

Sebagai upaya lain memanjakan konsumennya, New Bellezza Salon juga memberikan fasilitas Wifi gratis.

Untuk diketahui, grand opening New Bellezza Salon juga mendapat dukungan dari DPC Partai Demokrat Bandarlampung. Pasalnya, sebagai kader partai, Mey yang juga menjabat wakil sekretaris DPC Partai Demokrat dinilai membantu partai untuk menguatkan lingkup perekonomian kerakyatan dengan menyerap tenaga kerja yang ada.

“Jadi tidak melulu bicara hiruk-pikuk partai. Tapi juga kita tekankan mengenai pengembangan bakat kader untuk membangun ekonomi kerakyatan. Yakni bagaimana kader membuka peluang-pekuang kerja yang bisa menyerap tenaga kerja,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Bandarlampung Budiman AS, yang berkenan menghadiri langsung grand opening New Bellezza Salon.

Ya, Budiman mendoakan agar New Bellezza Salon dapat makin maju dan berkembang. Juga bukan tidak mungkin membukanya beberapa cabang di lokasi lain dengan tenaga yang terlatih dan profesional. “Sehingga bisa menyerap banyak tenaga kerja dan berdampak pada kuatnya ekonomi rakyat,” tukasnya. (rls/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini