oleh

Puluhan Mobil dan Motor Berebut jadi “The King”

radarlampung.co.id – Honda Brio Club (HBC) dan Brother Scuil (BSC) menggelar Autocontest dan Motocontegt di Lapangan PKOR Way Halim, Bandarlampung, pada Sabtu (13/7).

Acara tersebut dalam rangka memperingati anniversary HBC ke 5 tahun, serta merupakan acara kedua HBC menggunakan tema autocontes serta pertama berkolaborasi dengan BSC mengadakan Motocontegt.

Hal itu diungkapkan oleh ketua pelaksana Nipa Simatupang, menurutnya acara tersebut berlangsung selama satu hari penuh dengan peserta dari Lampung dan luar Lampung,”Acaranya satu hari ini saja,”ucapnya, Sabtu (13/7).

Peserta sendiri berasal dari Lampung, Palembang, Jambi, Serang, Bekasi dan Bogor,”Jumlah peserta untuk mobil sekitar 50 unit dan motor sekitar 40 unit,”ungkapnya.

Pada pelaksanaannya, peserta memperebutkan predikat The King untuk mobil dan motor. “Jadi peserta yang ikut beragam mobil ada 50 kategori dan motor ada 30 kategori, nantinya kita akan beri predikat The King,”ucapnya.

Nipa pun menuturkan harapan dari kegiatan ini sendiri, pertama bagi internal HBC dan BSC akan menambah kesolitan dan mempererat  persaudaraan,”Jadi ini dapat menjadi silaturahmi bagi internal club dan eksternal club,”ucapnya.

Lalu untuk harapan besarnya, Nipa mengharapkan ada kegiatan contes seperti ini kedepan yang dilakukan oleh komonitas lainnya,”Acara seperti ini sebagai wadah untuk menunjukan kemajuan otomotif Lampung,”ucapnya. (pip/wdi)

Komentar

Rekomendasi