oleh

Terpilih Nakhodai PDIP Tuba, Ini Langkah Winarti

Radarlampung.co.id – Winarti kembali terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Tulangbawang periode 2019 -2024.

Winarti yang juga Bupati Tulangbawang aktif tersebut terpilih dalam Konferensi Cabang (konfercab) 15 Kabupaten/Kota sekaligus Konferensi Daerah (Konferda) yang di gelar di Ballroom Novotel, Sabtu (13/7) kemarin.

Sementara, Sekretaris kembali dijabat oleh Sopi’i dan Bendahara Ines Septia Saputri.

Surat rekomendasi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDIP yang di tanda tangani Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto di serahkan oleh Ketua DPP PDIP Nusirwan Sujono kepada Winarti.

Baca :   Dendi Ramadhona dan Ana Morinda Dapat Restu DPP PDIP?

Usai ditetapkan kembali sebagai ketua DPC PDIP Tulangbawang, Winarti mengatakan akan segera merapatkan barisan dengan para pengurus PAC hingga ranting untuk mempersiapkan agenda penetapan dan pengesahan dalam Konfercab Tulangbawang sesuai amanat tertulis di dalam surat rekomendasi.

Selain itu, dalam Konfercab juga akan membahas Kongres Nasional PDIP yang akan di gelar 8 -12 Agustus 2019 mendatang di Bali.

Baca :   Dendi Ramadhona dan Ana Morinda Dapat Restu DPP PDIP?

“Sesuai surat rekomendasi kita bersama tim formatur akan segera menyusun kepengurusan masa bhakti 2019 -2024. Setelah itu akan melaporkan ke DPP agar dibuatkan SK tentang struktur, komposisi dan personalia,” katanya kepada radarlampung.co.id, Minggu (14/7). (nal/wdi)

Komentar

Rekomendasi