oleh

Sekkab Lantik 27 Pejabat di Tanggamus  

radarlampung.co.id – Sekretaris Kabupaten Tanggamus Hamid H. Lubis melantik serta mengambil sumpah jabatan 27 pejabat eselon III dan IV di ruang rapat utama sekretariat kabupaten, Senin (15/7). Rinciannya, 15 pejabat eselon III a, 10 pejabat eselon III b, dan dua pejabat eselon 1V a.

Pejabat yang dilantik terdiri dari administrator dan pengawas. Di antaranya Derius Putrawan yang menjadi Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, Suprawoto (Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah), Sutoto (Camat Gunungalip), Wiwin Triani (Camat Semaka), Munzir (Camat Limau) dan Mujiono menjadi Camat Sumberrejo.

Kepada pejabat yang dilantik, Hamid H. Lubis mengharapkan agar terus meningkatkan kinerja. ”Masing-masing pejabat punya tanggung jawab untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata Hamid mewakil Bupati Tanggamus Dewi Handajani.

Baca :   RAPBD Tanggamus Disahkan, Pendapatan Rp1,9 Triliun

Pejabat juga diharapkan sering turun ke bawah, agar dapat mengetahui secara langsung tingkat pelayanan kepada masyarakat. “Dengarkan aspirasi dari bawah,” tegasnya.

Selain itu, Hamid juga mengharapkan agar program yang disusun jangan copy paste. ”Program adalah jawaban permasalahan masyarakat, sehingga manfaatnya bisa diukur,” tandasnya. (ehl/ais)



Komentar

Rekomendasi