oleh

Mantap, Herman H.N. Siapkan Dana Tak Terhingga untuk TMMD

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dipastikan mendapatkan dukungan penuh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung.

Ya, Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. menyatakan akan membantu semua keperluan dalam kegiatan TMMD. Di mana, untuk Bandarlampung saat ini tengah berlangsung di Kelurahan Rajabasa Jaya, Kecamatan Raja Basa.

Hal itu ditegaskan Herman H.N. usai menjadi inspektur pada acara pembukaan TMMD, Senin (15/7), di lapangan upacara SMA Negeri 13 Bandarlampung. Bertepatan dengan TMMD yang diadakan TNI, dirinya mengajak untuk bersama menuntaskan pembangunan.

Baca :   Kekurangan Murid, Satu Sekolah Ditutup

“Semua akan kita bantu, pokoknya harus tuntas. Mumpung ada gelaran TMMD ini kita bersama TNI kita tuntasakan semua. Saya ingin bagaimana jalannya bagus, ini banyak jalan-jalan kurang baik kita bagusin semua,” ungkapnya.

Nantinya, lokasi TMMD akan menjadi tempat wisata di Kota Tapis Berseri. “Nanti juga akan ada budidaya jamur, sayuran hidroponik, banyak lah macam-macam akan kita kembangkan. Termasuk ikan lele, cacing merah, padi, kita kembangkan semua. Sumur bor ada satu lagi akan kita tambah,” ungkapnya.

Baca :   Kekurangan Murid, Satu Sekolah Ditutup

Saat ditanya anggaran yang disiapkan untuk bantuan tersebut, Herman menyatakan tidak terhingga. “Anggarannya kita siapkan tak terhingga, harapan saya kepada masyarakat untuk membangun, kita minta membangun bersama dan menjaga, gimana masyarakat harus proaktif,” ucapnya. (pip/sur) 

Komentar

Rekomendasi