Hukum Kriminal Modus Kakek Cabul dari Kotakarang : Pura-Pura Gelitiki, Remas Payudara, Lalu…

Modus Kakek Cabul dari Kotakarang : Pura-Pura Gelitiki, Remas Payudara, Lalu…

ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id –Jajaran Polsek Telukbetung Timur meringkus MN (50), warga Kelurahan Kotakarang Telukbetung Barat Bandarlampung, Minggu (15/7).

Kakek satu cucu ini terpaksa mendekam di sel Polsek lantaran diduga telah mencabuli N (18), tetangganya sendiri.

Kepada radarlampung.co.id, MN mengaku telah mengenal N sejak kecil. Dan dirinya menganggap N sebagai anaknya sendiri. MN kerap memberi uang dan makanan ke N. “N juga membantu saya menjaga warung milik saya,” katanya di Polsek TbT Senin (15/7).

Baca :   Tengah Malam Masuk Kamar Keponakan, dan Terjadilah Paksa-Memaksa

Namun, MN mengaku tak kuat menahan birahi saat melihat N. Awalnya, MN mengaku tak sengaja menyenggol payudara N. Namun, melihat korban tidak bereaksi MN lantas mencari akal untuk mengulangi kembali perbuatannya.

Untuk membujuk N, MN kemudian memberi uang Rp5 ribu ke N. Alasannya, untuk uang jajan. Dan tiap kali memberi uang itu, MN meremas payudara N dengan modus menggelitiki N.

Hasrat MN semakin menjadi – jadi. Kemudian dia berusaha menyentuh alat vital N dengan iming-iming sejumlah uang. Akan tetapi, perbuatan bejat MN itu rupanya diketahui salah seorang tetangga mereka. Alhasil, perbuatan MN dilaporkan ke ibu N. Dan kasus tersebut diteruskan ke Polsek TbT.

Baca :   JPU Bakal Hadirkan Korban Pencabulan ke Persidangan

Kapolsek TbT Kompol Faisolsyah mengungkapkan, kasus ini jadi pelajaran untuk warga. Menurutnya kasus dugaan pencabulan tetangga oleh kakek MN akan terus diproses. “Biar jadi pelajaran buat yang lain,” ungkapnya. (cw1/wdi)

1 KOMENTAR

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini