Pembukaan Pringsewu Futsal League (PFL) di Lapangan Perumnas Podomoro Indah, Pekon Podosari, Kecamatan Pringsewu, Senin (15/7). FOTO PANITIA PFL
Pembukaan Pringsewu Futsal League (PFL) di Lapangan Perumnas Podomoro Indah, Pekon Podosari, Kecamatan Pringsewu, Senin (15/7). FOTO PANITIA PFL

radarlampung.co.id – Sebanyak 18 klub mengikuti Pringsewu Futsal League (PFL) di Lapangan Perumnas Podomoro Indah, Pekon Podosari, Kecamatan Pringsewu, Senin (15/7). Kegiatan yang dibuka Wakil Bupati Fauzi ini salah satunya bertujuan mencari bibit atlet,  khususnya cabang olahraga futsal.

Ketua Panitia Pelaksana PFL 2019 Azharul Fazri Siagian didamping Ketua KONI Pringsewu Sriyanto mengatakan, peserta berasal dari sejumlah wilayah di kabupaten itu.

”Juara 1 akan mendapatkan piala bergilir dan uang pembinaan, sekaligus tiket masuk ke liga Futsal Nusantara tingkat provinsi,” kata Azharul Fazri. Sementara juara 2 dan 3 mendapatkan tropi serta uang pembinaan.

Baca :   Kasus Mayat Dalam Kolam, Polisi Sita Puluhan Meter Kabel

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi berharap Pringsewu Futsal League 2019 ini menjadi ajang kompetisi sehat yang dilandasi prinsip-prinsip sportivitas dan persaudaraan. ”Melalui ajang ini, diharapkan menghasilkan bibit-bibit olahragawan, khususnya di cabang Futsal, yang nantinya akan mengharumkan nama Pringsewu,” sebut Fauzi.

Dilanjutkan, pemkab menyambut baik turnamen tersebut sebagai sebuah kegiatan yang positif yang dapat menunjang kemajuan olahraga di Pringsewu.  Di mana, olahraga adalah salah satu bentuk pembinaan fisik dalam kehidupan manusia.

Baca :   Berharap Hujan

Fauzi juga mengharapkan PFL dapat memberi semangat bagi para peserta untuk menampi|kan permainan futsal terbaik, sesuai dengan peraturan yang telah digariskan. “Sekali lagi saya tekankan kepada seluruh peserta PFL, taati ketentuan dan peraturan yang telah digariskan sesuai kesepakatan bersama,” tegasnya. (mul/sag/ais)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini