oleh

Asian Food Festival Diperpanjang Lima Hari

Radarlampung.co.id – Kabar gembira bagi para pecinta kuliner di Lampung. Gelaran Elephant Park Asian Food Festival yang diusung Radar Lampung berkolaborasi dengan penggiat kuliner  diperpanjang lima hari. Pesta yang seharusnya berakhir 16 Juli, diperpanjang hingga 21 Juli 2019.

Manager Event Organizer Radar Lampung Maria Ulfa mengatakan, pihaknya memutuskan untuk memperpanjang kegiatan tersebut lantaran antusias masyarakat yang masih begitu tinggi pada acara tersebut. Hal ini dibuktikan dengan jumlah pengunjung rata-rata mencapai 1.000 hingga 2.000 orang per hari.

“Puncak pengunjuk Asian Food Festival itu ada di weekend,  kebanyakan pengunjung datang memang untuk bersantai dan menikmati camilan seperti bakso bakar, sate taichan dan lain-lain,” kata Maria, Selasa (16/7).

Selain itu, konsep berbeda yang suguhkan Asian Food Festival juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Sebab seluruh tenant yang tergabung dalam acara telah melewati seleksi ketat. Sehingga tenant-tenant yang ada dapat memberikan suguhan berbeda dan lebih bervariasi pada pengunjung.

Di samping menyuguhkan kuliner lezat, sambung Maria, Asian Food Festival juga menampilkan beragam hiburan menarik tiap malamnya. Mulai dari penampilan band-band indie Lampung, akustik, sanggar seni, serta sejumlah komunitas seperti skateboard, soccer dan lain-lain.

“Kemudian pengunjung yang ingin ikut menyumbangkan suaranya juga diberikan tempat disini. Juga ada berbagai lomba menarik yang bisa diikuti pengunjung pada hari minggu,” tambahnya.

Salah satu Penggiat Kuliner, Iwan Laksmana menambahkan bahwa dalam acara tersebut pihaknya bersama para sponsor turut memberikan vocher bagi pengunjung. Mulai dari voucher menginap serta Food and Beverage (F&B) di hotel berbintang.

“Voucher ini bagikan baik secara langsung di venue maupun di sosial media @radarlampungeventorganize, @betty_judith atau @iwanlaksmana,” katanya.

Menurutnya, acara ini tidak hanya menarik masyarakat lokal, tapi juga wisatawan asing. “Karena beberapa waktu sempat juga ada turis asing yang mampir ke venue kita. Ini bagus, karena bisa menjadi sarana promosi tersendiri bagi wisata Lampung,” tandasnya. (Ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi