oleh

Asih Fatwanita Tepis Ikut Pilbup Lamteng 2020

radarlampung.co.id-Nama anggota DPRD Lampung Asih Fatwanita digadang bakal maju Pemilihan Bupati Lampung Tengah (Lamteng) 2020. Spekulasi muncul saat Asih terlihat beberapa kali menemui bakal calon petahanan, Loekman Djoyosoemarto.

“Hoax itu. Secara pribadi belum berpikir ke arah situ. Jalani yang sekarang ini saja. Masih jauh. Pelantikan DPRD Lampung aja belum,” kata Asih diwawancarai setelah bertemu Loekman di Omah Beguwai Jejamo Wawai, Kampung Bumimas, Kecamatan Seputihagung, Selasa (16/7).

Kader Partai NasDem ini menyatakan dirinya hanya petugas partai. “Saya ini hanya petugas partai. Kita lihat saja nantilah. Nggak adalah keinginan saya ikut mencalon sebagai wakil bupati. Ini hoax di pagi hari. Nggak ada, nggak ada,” ujarnya berlalu.

Sedangkan Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto menyatakan belum menentukan calon pendamping pada Pilkada 2020. “Belum. Nanti kita tentukan di kemudian hari,” katanya.

Ditanya terkait Asih yang intens bertemu dengan dirinya, ketua DPC PDI Perjuangan Lamteng ini menyatakan hal itu urusan lain. “Itu urusan lain. Bukan masalah Pilkada 2020,” ungkapnya. (sya/wdi)



Komentar

Rekomendasi