Berita Utama BLFC Dibantai Arema, Tim Berharap Supporter Bisa Beri Maaf

BLFC Dibantai Arema, Tim Berharap Supporter Bisa Beri Maaf

TA Mushafry melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arema FC. FOTO RUBIANTO/RADAR MALANG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bertandang ke Stadion Kanjuruhan -markas Arema FC-, Selasa (16/7) malam, Perseru Badak Lampung FC (BLFC) menelan kekalahan telak. Pada laga pekan ke sembilan Liga 1 Musim 2019 ini, BLFC tumbang 4-1.

Gol Singo Edan -julukan Arema FC- dicetak oleh Makan Konate yang membuat hattrick ke gawang BLFC. Masing-masing pada menit ke 6′,24′, dan 78′. Satu gol lain milik Arema FC dicetak Slyvano Comvalius menit ke 73′. Sedangkan gol penghibur BLFC dicetak TA Mushafry menit ke 28.

Baca :   Damailah! Laga BLFC Vs Persib Bandung Belum Dimulai, Bus Suporter Maung Bandung Sudah Dilempari Batu

Pelatih Kepala Jan Saragih mengakui hasil ini tentu mengecewakan bagi BLFC. Karenanya dia meminta maaf kepada seluruh supporter dan masyarakat di Lampung atas kekalahan ini.

“Selamat kepada Arema, kita tidak bisa memikirkan game ini. Kita hadapi game Minggu depan lawan Borneo. Kita semua kecewa mohon maaf supporter dan keluarga di Lampung. Ini tentu hasilnya sangat berat,” kata Jan saat sesi konferensi pers.

Hal yang sama diungkapkan Zainal Haq, bek BLFC. Menurutnya timnya sudah berusaha maksimal. “Kita sudah maksimal tapi hasilnya kurang bagus. Kita fokus di pertandingan selanjutnya,” tambah Zainal.

Baca :   Belum Resmi Bergabung, Sudah Klaim Jadi Pemain BLFC

Sedangkan pelatih Arema FC Milomir Šešlija mengatakan kemenangan ini karena timnya berhasil melakukan analisa yang baik.

“Tim melakukan analisa yang bagus dan melakukannya dengan pressing yang ketat sehingga menghasilkan dua gol di babak pertama. Tapi ada satu kesalahan yang membuat Arema kebobolan,” pungkasnya.(nca/sur) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini